Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Desember 2021, Andin Hilang, Al Minta Rendy Cairkan Uang Rp 5 Miliar, untuk Apa?

Dec 06, 2021 12:48
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Khusus malam ini sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 21.00 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan jika Andin diculik oleh anak buah Ikbal. 

Ikbal ingin balas dendam ke Al dengan menculik andin dan Reyna. Andin pun ketakutan karena dikurung di sebuah kamar. 

Sementara, Angga telat menyelamatkan Andin. Saat tiba di lokasi kejadian Andin sudah  dibawa oleh penculik tersebut. 

Al yang membantu Papa Surya dan Mama Sarah mencari Elsa, panik tak karuan saat tahu istrinya diculik. Ia bergegas kembali ke Jakarta untuk mencari Andin. 

Al dan Angga lalu bertemu untuk mencari cara agar Andin bisa ditemukan. Al bertanya-tanya kepada Boim apa sebelum kejadian ada hal mencurigakan. 

Al lalu menceritakan ke Angga tentang kecurigaannya selama ini. Angga lalu mengatakan jika yang dikatakan Al benar, berarti memang benar semua dalang teror dan penculikan Andin adalah Irvan. 

Selanjutnya Al terus mencari keberadaan Andin. Sementara, Angga ke rumah Al untuk mengecek CCTV. 

Pasalnya, Riza sempat mengatakan kepada Angga jika sempat ada orang mencurigakan di dekat rumah Al. Angga lalu mengecek CCTV bersama Rendy dan Michel. 

Tiba-tiba Al menelepon Rendy dan bertanya sedang ada dimana. Rendy mengatakan ia sedang mengecek CCTV di rumah Al bersama Angga. 

Al lalu meminta Rendy untuk segera ke bank mencairkan uang sebesar Rp 5 miliar. Rendy pun kaget untuk apa uang sebanyak itu. 

Apa yang akan dilakukan Al dengan uang sebanyak itu? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru