Paralayang Jadi Tempat Asyik untuk Nikmati Malam Tahun Baru

Dec 11, 2015 18:33
Wisata Paralayang Batu. (Foto: www.esokharinanti.com)
Wisata Paralayang Batu. (Foto: www.esokharinanti.com)

MALANGTIMESĀ - Wana Wisata Paralayang Kota Wisata Batu, tempat yang cukup tinggi untuk melihat suasana malam pergantian tahun bisa menjadi pilihan untuk menikmati malam tahun baru di Kota Wisata Batu.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Terletak tak jauh dari pusat Kota Wisata Batu atau sekira 4 kilometer kearah barat tepatnya di Dusun Bonbayi Desa Pandesari Kecamatan Pujon.

Saat malam pergantian tahun, tempat ini sering menjadi jujukan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu.

Pasalnya, dari puncak wana wisata paralayang ini akan bisa melihat keindahan Kota Wisata Batu, lebih-lebih saat malam pergantian tahun baru akan banyak kembang api yang "membakar langit" Kota Wisata Batu.

Tak jarang, pengunjung yang menikmati malam tahun baru di paralayang ini, juga membawa kembang api, hal itu akan semakin meramaikan malam pergantian tahun. Jumat, (11/12/2015).

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Tak berhenti disitu, dari atas ketinggian paralayang ini juga kita juga bisa menikmati sunrise atau matahari terbit pertama tahun 2016 di sisi sebelah timur yang menghadap persis ke arah Kota Wisata Batu.

Untuk pengunjung yang lapar ataupun ingin menikmati secangkir teh juga kopi, tidak perlu khawatir di wana wisata paralayang ini berjejer warung yang menyediakan aneka makanan dan minuman, dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan kunjungan yang pasti ramai saat malam puncak pergantian tahun, pengunjung bisa lebih berhati-hati dan memakai pakaian yang tebal agar tidak kedinginan, pasalnya paralayang memiliki suhu yang cukup dingin.Ā (*)

Topik
Wisata Paralayang Kota Batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru