Bertamu di Rumah Janda hingga Larut Malam, Pria Asal Malang Digerebek Warga Perumahan di Tulungagung

Dec 04, 2021 11:55
Pria yang digerebek warga di Perumahan Kutoanyar. (Foto: Istimewa / Tulungagung TIMES)
Pria yang digerebek warga di Perumahan Kutoanyar. (Foto: Istimewa / Tulungagung TIMES)

JATIMTIMES - Seorang pria, sebut saja Bondol,  asal Malang, yang sesuai identitasnya sudah beristri, ditangkap warga RT 4 RW 3 Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. Penangkapan dilakukan warga pada Sabtu (04/12/2021) dini hari.

Saat ditangkap, Bondol sedang bertamu di rumah seorang janda, sebut saja Sablah, sejak sore hingga melewati tengah malam.

"Pak RT mendapat laporan dari warga bahwa beberapa kali ada tamu datang dan sering melewati jam malam," kata tokoh masyarakat Kutoanyar Hariyanto.

Pria yang juga ketua NU Ranting Kutoanyar MWC Tulungagung itu mengungkapkan, hubungan Bondol dan Sablah belum jelas sebagai apa. Warga menduga Bondol merupakan pria hidung belang yang punya hubungan perselingkuhan.

"Bertamu di rumah janda, tengah malam belum pulang dan tidak lapor ke RT setempat," ujarnya.

Setelah ditangkap, Bondol diamankan dan diminta keterangannya. "Aslinya Malang. Di sana punya istri atau tidak, kamibbelum tahu pasti. Identitas berupa KTP kami  tahan dan disimpan Pak RT," ungkap Hariyanto.

Dari keterangan lain, sudah ada dua janda yang kena jebakan asmara Bendol di wilayah perumahan itu. Sebelum ke Sablah, pria bertubuh tinggi besar ini sudah memoroti harta janda lainnya.

Sebagaimana biasanya terjadi, Bondol akan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak datang lagi ke rumah Sablah melewati batas waktu. Selain itu, biasanya, atas kesepakatan warga, yang tertengkap akan mendapatkan sanksi berupa denda.

"Jika memang prianya tidak punya istri, seharusnya janda dua anak itu dinikahi," pungkas Hariyanto.

Sementara itu, Ketua RT 4  RW 3 Kelurahan Kutoanyar Nanang Rohmat saat diminta konfirmasi belum memberikan respons. 

Topik
kades pucanglabanberita tulungagungpersik vs persita

Berita Lainnya

Berita

Terbaru