Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Desember 2021, akankah Al Cerita ke Andin soal Kecurigaannya terhadap Om Irvan?

Dec 02, 2021 11:22
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan penyelidikan Al terhadap Ikbal. Al meletakkan 2 penyadap di rumah persembunyian Ikbal. 

Malam nanti diceritakan bahwa penyadap yang Al taruh di rumah itu justru ketahuan oleh Irvan. Irvan datang untuk menyerang Ikbal karena tidak tahu jika Rendy selama ini bekerja untuk Al. 

Perbincangan itu sempat terdengar oleh Al. Namun Al tidak tahu jika yang dimaksud Adi adalah Rendy. Al pun menyadari jika ia seperti merasa tak asing dengan suara itu. Ia mencoba mengingat-ingat siapa suara pria tersebut. 

Al lantas bergegas ke tempat Ikbal untuk tahu siapa big bos yang dimaksud Ikbal. Sayang, Irvan keburu pergi dan Al tidak sempat melihatnya. 

Tak lama Al sadar jika suara itu mirip dengan Irvan. Kemudian Al pulang dan melihat kondisi Andin

Di kamar, Andin sudah tertidur lelap. Al pun tertidur di kursi dekat Andin. Saat bangun, Andin kaget melihat ada Al. Ia lalu membangunkan Al dari tidurnya. 

Al pun kaget karena ia baru sadar ketiduran di kursi itu. Dalam hati, Al ingin menceritakan kecurigaannya terhadap Irvan ke Andin. Al mengatakan jika suara di penyadap itu sangat mirip dengan suara Omnya Andin. Apakah Al benar-benar akan menceritakan semua ke Andin? 

Di sisi lain, Rendy dan Ketrin masih terus memberi dukungan masing-masing. Rendy mengatakan jika dukungan dari Ketrin yang membuatnya kuat. 

Ketrin pun meminta Rendy untuk tetap menjaga kesehatannya. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatimbofa dehi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru