Fokus, Arema FC Pilih Tutup Telinga Terkait Bursa Transfer Pemain

Dec 02, 2021 09:28
Pemain Arema FC (putih) saat menjalani pertandingan menghadapi Persib Bandung (foto: official Arema FC)
Pemain Arema FC (putih) saat menjalani pertandingan menghadapi Persib Bandung (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC memilih fokus untuk menuntaskan putaran pertama Liga 1 2021  yang akan berakhir pertengahan Desember ini, ketimbang bicara spekulasi mengenai transfer.

Manager Intern Arema FC, Ali Rifki mengatakan bahwa pihaknya sementara akan fokus pada setiap pertandingan pada putaran pertama di seri 3 Liga 1 2021. Hal itu menyusul banyak isu berkembang terkait bursa transfer. “Kami fokus tuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini dari pada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya,” tegas Ali Rifki.

Jika nanti putaran pertama ini telah usai, baru Arema FC akan membahas bersama dengan jajaran pelatih terkait kinerja pemain hingga rencana mendatangkan pemain.

Karena itu, Ali memohon kepada semua pihak untuk membantu Arema FC memfokuskan diri menuntaskan putaran pertama. Dalam putaran pertama, Arema FC menyisakan tiga laga yakni lawan Bali United pada 5 Desember, 10 Desember dengan Borneo FC dan laga tunda pada 5 Januari 2022 lawan Tira Persikabo.

“Di sisa laga itu, ditargetkan Arema FC mampu memenangkan pertandingan karenanya kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Karen aitu butuh konsentrasi dan kerja keras,” ujar Ali Rifki.

Arema FC sendiri saat ini memang tengah dalam persaingan ketat di papan atas. Di sisa tiga pertandingan seri ketiga ini Arema FC menargetkan kemenangan.

Kans untuk bisa memuncaki klasemen Liga 1 juga cukup terbuka. Terlebih Dendi Santoso dkk saat ini berada di urutan kedua dengan meraih 29 poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengoleksi 30 poin.

Ali juga menampik spekulasi di luar bahwa putaran kedua Arema FC akan jor-joran merekrut pemain bintang. Hal itu justru akan membuat konsentrasi timnya berubah

“Kondisi tim saat ini team work sudah sangat bagus. Bahkan dengan modal TSN, yakni tenang, smart dan ngeyel, Insya Allah Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap laga. Mohon doa restunya Aremania serta warga Malang Raya,” tutur Ali.

Seperti diketahui bursa transfer akan resmi dibuka pada 15 Desember 2021 dan akan ditutup pada 12 Januari 2022.

Topik
Arema FCSingo EdanBursa Transfer PemainBantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru