Flu Melanda saat Musim Hujan Tiba, dr. Zaidul Akbar Ungkap Resep Herbal dengan 3 Bahan Ini

Dec 02, 2021 08:35
Flu (Foto: elcaminohealth.org)
Flu (Foto: elcaminohealth.org)

JATIMTIMES - Indonesia kini tengah memasuki musim hujan sejak bulan November. Masyarakat diharap waspada karena saat musim hujan, rawan berbagai macam penyakit menghampiri. 

Salah satunya penyakit yang mudah dialami setiap orang saat musim hujan adalah flu atau influenza. Untuk mengatasi flu, dr. Zaidul Akbar membagikan resep herbal dengan menggunakan 3 bahan alami. 

Melansir melalui salah 1 video di kanal Youtube Bisikan.com yang diunggah pada 27 November 2021, berikut resep herbal penyakit flu ala dr. Zaidul Akbar.

Musim hujan, identik dengan udara yang dingin dan menjadi suasana, baik suhu, iklim, serta kelembaban, yang disukai oleh berbagai penyakit. Banyak penyakit yang datang bersamaan dengan datangnya musim hujan. 

Selain flu, beberapa penyakit yang sering datang saat musim hujan seperti diare, gatal-gatal, demam, dan sebagainya. Penyakit-penyakit itu bukanlah penyakit yang parah dan bisa diobati dengan menggunakan obat-obat yang beredar di pasaran atau disebut dengan obat generik.

Namun, jika terus-menerus setiap sakit mengonsumsi obat-obatan, tidak baik bagi tubuh dalam jangan panjang. dr. Zaidul Akbar pun mengimbau untuk mengonsumsi obat-obatan herbal jika memiliki keluhan atau sakit, termasuk flu.

Bahan herbal yang digunakan oleh dr. Zaidul Akbar untuk mengatasi penyakit flu hanya menggunakan 3 bahan yang cukup mudah untuk didapat. Berikut ulasannya:

"Jeruk nipis, campur madu kayak begini, terus Anda sedikit tambahkan kunyit bubuk atau rebusan kunyit, maka dia akan jadi obat flu," ujar dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar juga mengungkapkan jika minum obat herbal tersebut sedikit, manfaatnya justru akan luar biasa.

Topik
obat fluobat fluyandri susantodoa hadapi kesulitan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru