Makam Vanessa Angel Disebut Bakal Dibongkar Sebelum 40 Hari, Ditumpuk dengan Makam sang Ibu?

Dec 01, 2021 12:52
Vanessa Angel (Foto: Instagram)
Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kematian artis cantik Vanessa Angel hingga kini masih menjadi perbincangan. Bukan hanya soal harta warisan, jelang 40 hari kematiannya muncul rumor bahwa makam Vanessa akan dibongkar oleh pihak keluarga. 

Diketahui, saat ini jenazah Vanessa telah dimakamkan 1 liang lahat dengan sang suami, Bibi Ardiansyah. Pembongkaran tersebut rencananya akan dilakukan sebelum 40 hari Vanessa. 

Kabarnya, keluarga berniat akan memindahkan makam Vanessa ke samping atau ditumpuk di makam sang ibunda di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Menanggapi itu, ayah Vanessa Doddy Soedrajat hanya menyengir saat ditanya mengenai rencana makam anaknya akan dipindahkan. Ia tampak gerah saat dikerumuni awak media usai menghadiri sidang hak perwalian Gala Sky Ardiansyah di pengadilan.

"Sudah ya sudah," ucap Doddy Soedrajat dikutip dari kanal YouTube Star Story. 

Doddy hanya mengatakan akan fokus pada acara 40 harian meninggalnya Vanessa Angel.

Sementara, pengurus TPU Karet Bivak, Sri mengatakan bahwa keluarga Vanessa belum mengungkapkan niat soal rencana kepindahan makam sang artis.

"Dari kami belum dapat kabar apa-apa dan menerima kabar apa-apa, belum ada (kabar)," kata Sri dikutip dari YouTube TRANS7 Lifestyle. 

Selain itu, Sri juga menjelaskan bahwa pihak TPU tidak bisa membuat makam baru di samping makam ibunda Vanessa Angel.

Topik
Vanessa Angeltavip wiyonorazia baliho ilegalberita selebritis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru