Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Video Pasutri Naik Motor Bebek Supra sampai ke Paris, Sempat Dikira Editan

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

01 - Dec - 2021, 09:04

Pasutri Naik Motor Bebek Supra sampai ke Paris (Foto: TikTok)
Pasutri Naik Motor Bebek Supra sampai ke Paris (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Media sosial dihebohkan dengan video dan foto perjalanan motor Honda RS150R atau Supra GTR150. Pasalnya, motor tersebut tampak berada di depan menara Eiffel, Paris, Prancis.

Video dan foto-foto itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @kapcaipackers, yaitu Alfi dan Diana. Pasutri yang diketahui berasal dari Malaysia itu memang hobi keliling dunia dengan motor bebek.

Melalui akun YouTubenya, Alfi menjelaskan bahwa motor itu sudah dipakai berkeliling lebih dari 30 negara. Ia menjelaskan motor tersebut masih standar bawaan pabrik, hanya saja sudah ditambahkan beberapa aksesori seperti windshield, port charging, dan 3 box tambahan.

Alfi juga membawa jeriken tambahan untuk menyimpan bensin cadangan dengan total 7,5 liter.

"Total saya bawa 7,5 liter, so saya bawa jalan lebih kurang 200 kilometer," kata Alfi menjelaskan. 

Alfi juga mengatakan jika spesifikasi motornya masih standar bawaan pabrik. Artinya motor ini masih menggunakan mesin berkubikasi 149,2 cc dengan tenaga sebesar 11.4 kW di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,6 Nm di 6.500 rpm.

Postingan @kapcaipackers itu pun langsung menjadi viral di media sosial TikTok. Hingga saat ini postingan tersebut sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali. 

Bahkan ada warganet yang awalnya mengira jika itu adalah video editan.

"Kirain editan ternyata benerraann kereenn euy," takjub akun @OM BURHAN.

"MasyaAllah, aku kira editan. Hebat banget semoga langgeng selalu. Saya touring Bandung-Pangandaran aja sudah sakit pinggang," timpal akun @bunamavi.

"Ora supra, ora mesra," ujar @rifqicedar.

"Sulit untuk dipercaya," tandas akun @nopal. 

"Brp bulan nyampenya," tanya akun @Mile.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya