Jenazah Ameer Azzikra Dimakamkan Pagi Ini di Samping Makam Ustaz Arifin Ilham

Nov 29, 2021 08:28
Ameer Azzikra dan Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)
Ameer Azzikra dan Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Pasalnya, putra keduanya Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia. 

Kabar duka ini disampaikan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Alvin mengunggah foto hitam putih kebersamaannya dengan Ameer. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz. 

Sebelum meninggal dunia, Ameer sempat dirawat di rumah sakit. Kondisinya sempat kritis karena mengidap sakit infeksi liver. 

Bahkan sang istri, Nadzira Shafa sempat mengabarkan kondisi Ameer yang dilarikan ke ICU. 

Akan dimakamkan di samping makam sang ayah

Rencananya, jenazah Ameer akan dimakamkan pagi ini di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, di samping makam Ustaz Arifin Ilham. Rencana pemakaman Ameer juga disampaikan Alvin melalui akun Instagramnya. 

Sembari mengunggah foto hitam putih Nadzira memeluk jenazah Ameer, Alvin berkata "InsyaAllah dimakamkan pagi ini di ponpes Azzikra gunung sindur bogor disamping makam abi."

Sebelum dimakamkan jenazah Ameer akan terlebih dulu disalatkan di Masjid Azzikra Sentul. 

Nadzira Shafa dengan tegas menerima kenyataan

Sang istri, Nadzira Shafa dengan tegar menerima kenyataan ini. Nadzira mengaku bahagia karena telah dipertemukan oleh Sang Pencipta dengan Ameer Azzikra.

Ungkapan itu diutarakan Nadzira di stories Instagramnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Ameer saat sedang menikmati sunset di pinggir pantai.

"Allah lebih sayang abang ternyata.. selamat jalan muhammd ku..," ujar Nadzira Shafa.

"172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia..," sambung Nadzira.

Nadzira juga sangat bersyukur Ameer Azzikra telah memilihnya untuk menjadi sang istri. Meskipun hanya sebentar, namun ia sangat bahagia bisa mengenal suaminya tersebut.

"Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu.. aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," tukas Nadzira Shafa lagi.

Topik
Ustad Arifin Ilhamameer azzikraVaksinssi di Gresikfall outfit

Berita Lainnya

Berita

Terbaru