Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 November 2021, Kedok Irvan Mulai Terbongkar

Nov 28, 2021 15:59
Irvan dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Irvan dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Misteri di balik kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri masih perlahan mulai menemui titik terang. Sosok Irvan yang dicurigai Al akankah terbukti sebagai dalang utamanya?

Malam nanti, Al masih berupaya untuk menjebak Iqbal. Ia melakukan berbagai strategi agar bisa menuju markas rahasia yang ditempati Iqbal.

Cara Al dengan memata-matai Iqbal membuahkan hasil. Ia akhirnya tahu lokasi persembunyian Iqbal dan segera meminta bantuan Angga dan Pak Sanusi untuk melihat gelagat Iqbal selanjutnya.

Al dan Angga bakal menyiapkan strategi bersama Angga untuk menjebak Iqbal guna menguak siapa bos besar yang selama ini memerintah Iqbal. Rendy ikut dilibatkan dalam rencana ini.

Tak disengaja, Al melihat Rendy di salah satu cafe  yang rupanya lokasi itu juga tempat janjian Rendy dan Irvan. Sempat merasa bingung, kenapa Rendy dan Irvan saling mengenal, Al langsung mencari tahu.

Di kantor, Al langsung memanggil Rendy dan menanyakan soal Irvan. Tanpa basa basi, Rendy mengatakan jika Irvan adalah ayah dari mantan tunangannya yang bernama Jessica Anabella.

Aldebaran pun mulai mengorek informasi tentang Jessica, hingga akhirnya ia mengetahui dalang teror selama ini adalah Irvan.

Berhasilkah Al mengungkap bukti Irvan di balik dalang teror keluarga Al Fahri? Saksikan cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru