Kalahkan Atlet Kabupaten Malang, Bening Rebut Juara 1 Tenis Meja Kejurprov

Nov 27, 2021 19:59
Windi Banyu Bening atlet Tenis Meja Kota Batu saat naik podium di Kejurprov Tenis Meja Jawa Timur U-18 Junior di Tulungagung. (Foto: istimewa)
Windi Banyu Bening atlet Tenis Meja Kota Batu saat naik podium di Kejurprov Tenis Meja Jawa Timur U-18 Junior di Tulungagung. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Windi Banyu Bening atlet Tenis Meja Kota Batu berhasil merebut juara 1 dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja Jawa Timur U-18 Junior di Tulungagung yang dilaksanakan 24-28 November 2021. Atlet tenis meja Bening berhasil menjadi yang pertama usai mengalahkan atlet Kabupaten Malang.

Keduanya memang seringkali bertemu dalam berbagai kejuaraan. Tetapi setiap kali pertandingan Bening selalu kalah dengan Amel. Namun kali ini rupanya Bening berupaya membayar kekalahan sebelum-sebelumnya.

Pertandingan final Kejurprov ini memang menjadi hal yang mengejutkan, sebab Bening akhirnya bisa mengalahkan Amel yang biasanya selalu mengunggulinya. Kali ini memang Bening berupaya memberikan yang terbaik, terlebih sudah dua tahun terakhir tidak ada kompetisi.

“Dari segi permainan, atlet sudah bermain bagus walaupun kejuaraan resmi sempat terhenti lama karena Pandemi Covid-19,” kata Pelatih Tenis Meja Kota Batu, Nanda Rama Rineksa, Sabtu (27/11/2021)

Nanda menambahkan, sejak pandemi Covid-19 dua tahun terakhir, tidak ada Kejuaraan Provinsi. Sehingga ini menjadi perlombaan pertama yang diikuti Bening.

Ditambah dalam Kejurprov ini Nanda tidak mempersiapkan atletnya itu secara khusus. Persiapannya hanya latihan rutin yang biasa dilaksanakan para atlet sesuai dengan program yang dibuat tim pelatih.

Dalam Kejurporv kali ini, atlet tenis meja yang dikirimkan yakni, 4 atlet putri dan 2 atlet putra. Kejurprov Tenis Meja yang  dilaksanakan di Tulungagung ini diikuti 350 atlet.

Topik
Kejurprovatlet tenis meja kediricoffee carnival

Berita Lainnya

Berita

Terbaru