Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 November 2021: Mama Rosa Bertemu Jesica di Klinik Psikiater

Nov 26, 2021 14:37
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini. Malam nanti diceritakan bahwa Al menceritakan apa yang dibicarakan dengan Mama Sarah. 

Mama Sarah ingin dilibatkan untuk menyelidiki tentang Ikbal. Pasalnya, Ikbal juga ikut meneror Elsa di tempat rehabilitasi. 

Mama Sarah dan Al lalu janjian untuk bertemu di Coffe City. Andin ingin ikut dan ingin tahu, rencana apa yang akan dilakukan Mama Sarah dan Al untuk menjebak Ikbal. 

Namun sebelum itu, Andin harus periksa kandungan di rumah sakit. Sementara, Mama Rosa datang ke klinik psikiater untuk konsultasi. 

Tak disangka, di klinik itu ia bertemu dengan Jesica, mantan sekretaris Hartawan yang selama ini ia cari. Saat melihat Jesica, Mama Rosa sangat terkejut. Begitu juga dengan Jesica yang melihat Mama Rosa. 

Irvan yang ingin menghalangi Jesica bertemu Rosa justru terlambat karena mereka terlanjur bertemu dan menyapa. 

Sedangkan hubungan Ketrin dan Rendy kini sudah kembali membaik.  Mereka pun sangat bahagia karena salah paham keduanya kini sudah selesai. Namun, cinta mereka kembali diuji karena Irvan meminta Rendy untuk membantu pemulihan Jesica. 

Apakah Rendy akan menuruti permintaan Irvan? Apa yang terjadi setelah Mama Rosa bertemu dengan Jesica? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru