Jelang Konfercab, PCNU Kabupaten Malang Sowan ke Polres Malang

Nov 25, 2021 20:35
Suasana pertemuan Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan PCNU Kabupaten Malang (foto: Humas Polres Malang for JatimTIMES)
Suasana pertemuan Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan PCNU Kabupaten Malang (foto: Humas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Jelang Konfercab Ke-XIX NU Kabupaten Malang, PCNU Kabupaten Malang sowan ke Polres Malang, Kamis (25/11/2021). Ketua PCNU Kabupaten Malang dr Umar Usman datang ke Mapolres Malang bersama dengan Rais Syuriah KH M Fadhol Hija, Sekretaris PCNU Nur Qomari dan Ketua DMI Kabupaten Malang Imam Sibaweh.

Selain bersilaturahmi, Umar Usman juga menyampaikan beberapa hal terkait persiapan dalam rangka rencana Konfercab Ke-XIX NU Kabupaten Malang, yang akan dilaksanakan pada 5 Desember 2021 di Ponpes Al-Rifa'i 2 Gondanglegi.

Karenanya, Umar Usman meminta dukungan dari Kapolres Malang agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan covid-19.

“Pelaksanaannya secara daring yang akan dilaksanakan pada 5 lokasi, hanya kegiatan inti yang dilaksanakan di aula atau gedung utama Ponpes Al-Rifa'i dan hanya diikuti oleh 150 orang, dengan kapasitas gedung sekitar 600 orang,” ungkap Umar Usman.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono juga sangat menyambut hangat kedatangan dan maksud yang disampaikan ketua PCNU Kabupaten Malang beserta rombongan.

Namun Bagoes menyampaikan, bahwa kegiatan dapat digelar jika penerapan prokes sesuai dengan yang diatur dalam Inmendagri. “Dan dengan terlebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Malang,” terang Bagoes.

Bagoes pun berharap, agar NU Kabupaten Malang terus bersinergi dengan Polres Malang maupun Pemkab Malang untuk menciptakan Kabupaten Malang yang aman, damai dan kondusif. Dan juga serta tercapainya herd imunity dengan pencapaian vaksin yang tinggi.

“Saya berharap warga Nahdatul Ulama Kabupaten Malang, terus mendukung pemerintah untuk bersama sama mewujudkan Herd Immunity,” tutur Bagoes.

Topik
Umar Usmanbagoes WibisonoKonfercab NU

Berita Lainnya

Berita

Terbaru