Tak Ingin Terbuai Euforia, Arema FC Siapkan Diri Hadapi Persib Bandung

Nov 25, 2021 18:58
Skuad Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)
Skuad Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Skuad Arema FC tak ingin terbuai dengan kemenangan yang didapatkan dari Barito Putera beberapa hari lalu. Saat ini Dendi Santoso dkk disiapkan untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2021.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa sejauh ini timnya sudah menunjukkan progres bermain yang cukup bagus. Hal itu bisa dilihat dari setiap pertandingan, dimana organisasi permainan sudah berjalan dengan baik.

Bahkan Eduardo tak segan memberikan pujian terhadap skuadnya yang berhasil meraih kemenangan. Agar pemainnya selalu mendapatkan semangat dalam menjalani kompetisi.

“Pertandingan yang selalu saya katakan sebagai pertandingan yang tidak mudah. Tapi kami berhasil memenangkan pertandingan dan meraih target tim meraih tiga poin,” tutur Eduardo Almeida pelatih asal Portugal, Kamis, 25 November 2021.

Dukungan Aremania melalui media sosial juga sangat membantu setiap pemain menjalani pertandingan. Karena sejauh ini, kompetisi Liga 1 2021 belum bisa dihadiri oleh suporter atau penonton.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pendukung kita Aremania yang selalu memberikan dukungan kepada kami untuk selalu bisa melewati pertandingan dengan kemenangan,” sambung Eduardo.

Eduardo mengatakan, ia tetap akan tetap fokus meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan. Menurutnya, perjalanan tim di musim ini masih cukup panjang. “Target menyiapkan pertandingan selanjutnya dengan baik dan bermain di pertandingan berikutnya,” tegas Eduardo.

Arema FC sendiri akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke 14 pada 28 November 2021 nanti.

Untuk diketahui, anak asuhan Eduardo Almeida belum lama ini melanjutkan tren positif dengan mengalahkan PS Barito Putera 2-1 pada pekan ke-13 Liga 1 2021.

Topik
Arema FCbusana ala hijabers

Berita Lainnya

Berita

Terbaru