Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 November 2021: Rendy Akan Pertemukan Ketrin dengan Irvan

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

25 - Nov - 2021, 01:46

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Malam ini, sinetron Ikatan Cinta tayang pada pukul 21.00 WIB. Malam nanti diceritakan bahwa Al semakin curiga terhadap Irvan setelah informasi yang disampaikan oleh Riza. 

Itu karena saat di pemakaman, Riza melihat Irvan tidak datang sendiri. Selain bersama bodyguard-nya, Riza melihat Irvan datang dengan seorang perempuan. 

Namun, Riza tidak melihat wajah perempuan itu yang sebenarnya adalah Jesica. Awalnya, Jesica ingin menyapa Al dan Mama Rosa karena sudah ingat jika mereka adalah keluarga mantan bosnya, Hartawan.  Namun, Jesica dilarang oleh papanya dan diminta untuk masuk mobil. 

Sementara, Al menceritakan ke Andin dan Mama Rosa bahwa  Irvan tidak datang sendiri ke pemakaman. 

Di dalam hati, Andin menduga perempuan itu adalah Jesica. Al pun semakin curiga dengan Irvan. 

Di sisi lain, Rendy masih berusaha mempertahankan hubungannya dengan Ketrin. Namun Ketrin bingung harus seperti apa. 

Akhirnya Rendy mengatakan dia akan mempertemukan Ketrin dengan Irvan. Rendy ingin Irvan tahu bahwa ia sudah memiliki calon istri dan melupakan masa lalunya dengan Jesica. 

Apakah Ketrin akan menerima ajakan Rendy? Dan apakah yang akan dilakukan Al untuk mencari tahu soal Irvan? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni