Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Pria Penantang Kereta Api hingga Tewas Ternyata Buron Kasus Pembunuhan

Penulis : Adi Rosul - Editor : A Yahya

25 - Nov - 2021, 05:09

JATIMTIMES - Identitas pria yang menabrakkan diri ke kereta api di Kabupaten Jombang hingga tewas terungkap. Korban merupakan buronan pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri di Kabupaten Gresik.

Pria tersebut adalah Joko Sumarsono (64). Identitas Joko terungkap dari pemeriksaan sidik jari. "Hasil pemeriksaan sidik jari, korban bernama Joko Sumarsono warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik," ungkap Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan kepada wartawan, Rabu (24/11).

Rupanya, Joko merupakan buronan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Gresik. Ia diduga telah menghabisi istrinya sendiri, Triyana (54). Selain membunuh istrinya, Joko juga melukai Zada Talitha (25). Beruntung, putri semata wayangnya selamat dari aksi brutal Joko.

"Benar, Joko (koran kecelakaan kereta api di Jombang, red) seorang DPO Polres Gresik," ungkap Teguha Setiawan.

Dari informasi Satreskrim Polres Gresik, lanjut Teguh, Joko melarikan diri usai membunuh istri dan melukai putrinya. Ia kemudian lari ke Jombang. "Jadi dia ini setelah menusuk anak dan istrinya, kemudian melarikan diri, anaknya selamat istrinya tewas," kata Teguh.

Diberitakan sebelumnya, Joko ditemukan tewas di perlintasan kereta api Desa Sembung, Kecamatan Perak, Jombang pada Rabu (24/11) sekitar pukul 15.42 WIB. Dia sengaja menubrukkan diri ke KA Jayakarta yang melaju dari arah timur ke barat, atau dari arah Jombang ke Jakarta.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

A Yahya