Jalankan Tanggungjawab Sosial Perusahaan, Wali Kota Malang Beri Penghargaan RSI Unisma

Nov 24, 2021 19:23
Sertifikat penghargaan yang diberikan Walikota Malang kepad RSI Unisma atas kontribusi dalam kegiatan vaksinasi (Ist)
Sertifikat penghargaan yang diberikan Walikota Malang kepad RSI Unisma atas kontribusi dalam kegiatan vaksinasi (Ist)

JATIMTIMES - Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma Malang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Penghargaan tersebut diperoleh RSI Unisma atas partisipasi dan kontribusi dalam kegiatan vaksinasi dan ditandatangani oleh Wali Kota Malang, Drs Sutiaji.

Direktur Utama RSI Unisma, dr Tri Wahyu Sarwiyata mengatakan penghargaan yang diperoleh memang berkaitan dengan partisipasi dan kontribusi RSI Unisma dalam vaksinasi Sinovac 1000 dosis melalui Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kota Malang. "Karena berbasis CSR, tentunya biaya baik itu operasional maupun peralatan dari masing-masing rumah sakit," jelas Tri Wahyu Sarwiyata.

1

Dalam kegiatan vaksinasi, RSI Unisma bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang dan juga rumah sakit lainnya. Selain melalui Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kota Malang, RSI Unisma juga terus melakukan kegiatan vaksinasi di luar forum menyasar berbagai lokasi.

Bahkan, jumlah dosis yang telah RSI Unisma vaksin untuk masyarakat, jumlahnya telah mencapai puluhan ribu Dosis vaksin. Hal ini membuktikan RSI Unisma berkomitmen dalam mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah.

Hal ini sebagai wujud komitmen mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah guna terbentuknya Herd Immunity masyarakat. "Kalau jumlah kurang lebih sekitar 80 ribuan," ungkap dr Tri, sapaan akrabnya.

Dengan upaya percepatan vaksinasi serta disusul kemudian terbentuknya Herd Immunity masyarakat, tentunya akan mampu menangkal dan mencegah penularan Covid-19. Meskipun begitu, pihaknya menyampaikan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun telah divaksin.

"Kami berharap, semua bisa kembali normal. Dampaknya tentu sendi-sendi kehidupan lebih bergerak, khususnya ekonomi kembali bergeliat setelah selama ini anjlok terkena dampak Covid-19," tutur Tri.

Topik
RSI Unismaiin noor chozinkereta api gajayana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru