Bejat, Bapak di Kabupaten Malang Tega Cabuli Anak Tiri

Nov 24, 2021 15:44
Ilustrasi anak di bawah umur jadi korban pencabulan (foto: istimewa)
Ilustrasi anak di bawah umur jadi korban pencabulan (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Belum usai peristiwa dugaan pencabulan dan penganiayaan kepada seorang siswi sekolah dasar (SD) di Kota Malang. Kini, ada seorang bapak di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur.

Menurut pengakuan ibu korban HR (41) saat ditemui media ini, anaknya yang sebut saja Melati (12) telah dinodai oleh ayah tirinya yakni SY (44). Padahal, HR menganggap kedekatan suaminya tersebut dengan anaknya hanya sebatas kasih sayang ayah kepada anaknya.

Akan tetapi, nampaknya Melati tidak kuat dengan kelakuan yang dilakukan ayah tirinya tersebut. Sehingga Melati kemudian bicara kepada ibu kandungnya tentang apa yang sudah dialami.

“Waktu itu 19 Oktober 2021 saya dikasih tahu anak saya (Melati) kalau ayahnya mengirim video porno kepada teman anak saya. Padahal, saya saja tidak punya nomor teman anak saya,” kata HR kepada JatimTIMES.

Dari bukti chatting SY, ada sekitar 17 video yang dikirimkan kepada teman sekolah Melati. Dan anehnya, SY justru menanyakan kepada anak berusia sekitar 12 tahun pernah menonton video serupa yang dikirim olehnya.

“Setelah saya diberi tahu anak saya, saya langsung pingsan. Dan itu ketika saya saat bekerja,” ujar HR sembari tersedu menangis.

Kecurigaan HR bermula dari sikap Melati yang cenderung berubah. Karena dari sikap itu, HR mulai sedikit berani menanyakan kepada Melati apa yang pernah dilakukan oleh ayah tirinya tersebut.

“Saya tanya, adek (panggilan Melati) sama ayah diapain, dia menjawab digitukan. Kalau tidak salah mulai 5 SD, sekarang sudah kelas 1 SMP. Saya tanyain berapa kali, adek malah jawab tidak tahu (mungkin sering),” ungkap HR dengan tetap menitikan air mata.

Akan tetapi dari pendekatan yang dilakukan HR, Melati mengaku tidak pernah diperlakukan hingga berhubungan badan. Hanya saja, SY melakukan dugaan pencabulan dengan cara memainkan alat vital Melati dengan tangan dan lidah.

“Karena adek pernah bilang ke saya, dia pernah diajak berhubungan badan tapi selalu menolak,” kata HR.

Kelakuan bejat dari SY diakui HR dilakukan ketika malam hari. Hal itu dikatakan berdasarkan pengakuan dari Melati. “Jadi sepertinya selalu dilakukan pada malam hari. Dan itu ketika saya dan adek tertidur pulas,” ungkap HR.

“Karena ketika jam 9 atau jam 10 malam saya ajak tidur selalu tidak mau. Mungkin itu salah satu alasannya,” imbuh HR.

Kini, HR telah melaporkannya perbuatan bejat dari suaminya tersebut ke Unit PPA Polres Malang.

Topik
pencabulan anakberita pencabulanSeni Mengenal Diri Sendiri

Berita Lainnya

Berita

Terbaru