Minuman Ampuh Atasi Gangguan Tidur atau Insomnia ala dr Zaidul Akbar

Nov 23, 2021 08:09
Ilustrasi (Foto: www.pennmedicine.org)
Ilustrasi (Foto: www.pennmedicine.org)

JATIMTIMES - Manusia membutuhkan istirahat dan tidur yang cukup. Tidur yang cukup akan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Lantas, bagaimana jika kita memiliki gangguan tidur atau insomnia? Hal itu tentunya bisa menggangu kesehatan tubuh.

Kali ini, dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman untuk mengatasi gangguan tidur atau insomnia tersebut. Mengatasi penyakit atau gangguan seperti itu bisa dengan mengonsumsi ultimate rimpang.

“Farmasi tu kan farm dari farm, perkebunan gitu kan farm semua. Kebun jeruknya kebun secangnya, kebun temulawaknya, kebun apanya kan biasanya pharm kalau kita mah farmnya itu ya nah di situ,” ucapnya.

"Di situ berlimpah ya dan apa namanya dari penyakit ataupun cara kita menjaga kesehatan dan termasuk ada resep yang pernah saya share juga itu namanya ultimate jahe lagi-lagi ultimate," lanjut dr. Zaidul dikutip dari YouTube bisikan.com. 

Adapun resep yang diberikan dr. Zaidul Akbar yakni jahe dan pandan. "Itu ternyata ketika jahe, jahe seperti ini ketemu dengan pandan ya ini akan jadi obat tidur yang sangat efektif," lanjut dr. Zaidul. 

Minuman jahe dan pandan ini akan membuat badan enak dan sebagai obat tidur alami. "Menjelang tidur itu kita minum kan kalau kita tidur kita bangun nggak enak itu," jelas dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul mengatakan jika resep tersebut selain baik untuk kesehatan baunya juga sangat wangi. "Bahan ini sangat selain asik enak wangi karena ada pandannya jadi MasyaAllah ini enak banget dan saya saya suka sekali minum ini. Semudah itu, sesimple itu wangilah MasyaAllahkan," pungkas dr. Zaidul.

Topik
obat insomniajahe dan pandanresep anti loyodemo serikat pekerja

Berita Lainnya

Berita

Terbaru