Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 November 2021, Aldebaran Harap Denis Cepat Sembuh Agar Bisa Ungkap Dalang Teror

Nov 22, 2021 11:36
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 20.00 WIB di RCTI. Malam ini diceritakan bahwa Denis ditemukan luka parah setelah dipikir meninggal oleh Ikbal saat jatuh ke jurang. 

Denis pun ditemukan oleh Angga. Angga lalu membawanya ke rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit, Denis menyebut-nyebut nama Al. Angga pun langsung menghubungi Al dan memintanya untuk datang ke rumah sakit. 

Angga mengatakan jika ia menemukan Denis dalam kondisi terluka parah. Al pun bergegas ke rumah sakit. Tiba di rumah sakit, Al menemui Angga. Angga menceritakan kondisi Denis ke Al. 

Ia juga mengatakan jika Denis sempat menyebut-nyebut namanya. Dalam hati, Al berharap agar Denis bisa segera sembuh. 

Ia tak sabar untuk mengetahui informasi mengenai siapa di balik teror terhadap keluarganya selama ini. Di sisi lain, Mama Sarah masih berlanjut mencari tahu siapa yang menaku-nakuti Elsa. 

Mama Sarah pun datang ke tempat rehabilitasi Elsa. Di sana Mama Sarah akhirnya mengetahui siapa yang telah meneror Elsa selama ini. 

Peneror itu adalah salah satu OB di tempat rehabilitasi yang dibayar oleh Ikbal, suruhan Irvan. OB itu lalu dibawa ke ruangan dokter oleh Mama Sarah. 

Ia pun mengakui jika dirinya yang selama ini sudah meneror Elsa dengan foto-foto Roy. Apakah Al akan segera mendapat informasi dari Denis? 

Bagaimana kondisi Elsa? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru