Kenalan di Facebook Berujung Ketemuan, Pria ini Teriak Histeris saat Memasuki Kamar Hotel

Nov 21, 2021 13:17
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Pria asal Tulungagung, Andi (34) mempunyai kisah horor, namun cukup menarik. Dia dengan sengaja membalas pesan yang dikirimkan seorang laki-laki tak dikenal kepada istrinya.

Andi mengisahkan, ia membalas chat dengan menggunakan akun messenger milik istrinya, YL (26). Andi membalas pesan seolah sedang berbalas pesan kencan dengan lelaki buaya asal luar kota.

"Tiga bulan saya ikuti alurnya, tiap saat memberi perhatian pada istri saya," ujarnya.

Ia yakin, YL tidak mempunyai ikatan asmara dengan lelaki yang di sebutnya sebagai Denny (30) asal Kediri.

"Awalnya kan komen ke foto yang di posting istri saya di Facebook, jadi saya tahu sejak kapan ia kenal dan mulai chat messenger," tuturnya.

Lelaki yang bekerja sebagai sales itu, menurut Andi berstatus punya istri dan punya dua anak kembar.

"Karena dikiranya saya adalah wanita, dia curhat banyak hal termasuk saling kirim foto. Tiap dia chat saya baca bersama istri, kadang ketawa sampai terpingkal," ucapnya, Minggu (21/11/2021). 

Di awal perkenalan, Andi dengan akun milik YL istrinya sudah menjelaskan bahwa sudah sama-sama berkeluarga. Namun, Denny rupanya seorang lelaki nekat yang terus merayu hingga Andi tertarik mengikuti alur permainan asmara dunia maya itu.

"Aneh-aneh sekali, sering kirim foto telanjang dan berbagai hal yang mengarah ke urusan seksual," ungkapnya.

Semakin hari, Denny semakin penasaran karena akun YL dianggap wanita idaman yang tidak sombong.

"Karena pesan dia selalu saya balas, dia makin penasaran dan akhirnya minta janjian di hotel," imbuhnya.

Andi dan istrinya rupanya kompak, dengan identitas milik YL, cek in lah ia di salah satu hotel yang cukup mewah di kota marmer ini.

"Saya masuk kamar hotel, membalas chat dia dan menunggu dia datang. Mulai di jalan sampai hotel hingga saya berikan nomer kamar, pintu juga tidak saya kunci," jelasnya. 

Saat Denny didepan pintu, Andi bergegas ke kamar mandi dan terus berbalas chat. 

"Saya minta masuk dan mengunci pintu, saya izin masih di kamar mandi. Ia masuk dan langsung rebahan di atas ranjang," paparnya. 

Selang lima menit kemudian, Andi keluar dari kamar mandi dan mendekati Denny yang tidur manja memegang remote televisi hotel. 

"Melihat saya, dia terkejut dan berteriak panik. Dengan segala tingkah yang lucu dia berusaha keluar kamar dengan bergetar. Setelah berhasil membuka kamar, dia ngacir dan pergi dari hotel," cerita Andi sambil terbahak tak kuasa menahan tawa. 

Selepas kejadian itu, Denny memblokir akun media sosial Facebook dan Messenger hingga saat cerita ini di sampaikan oleh Andi kepada JatimTIMES. 

Topik
Kisah Uniklelaki nekatwanita idamankisah perselingkuhankisah sunartoBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru