Jawab Pertanyaan Publik, Kandasnya Pernikahan Johnny Deep dan Amber Heard Dijadikan Seri Dokumenter

Nov 21, 2021 12:58
Johnny Depp dan Amber Heard. (Foto: source google).
Johnny Depp dan Amber Heard. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Siapa yang tak kenal dengan aktor kenamaan hollywood Johnny Deep? Sosok yang sangat epic memainkan berbagai macam karakter itu seakan lekat di hati penggemarnya.

Tak hanya kepiawaian akting yang selalu menjadi cerita, kisah hidupnya juga menjadi perhatian publik. Hubungan pernikahan dengan Amber Heard yang kandas, bahkan hingga kini masih menuai perbincangan.

Nah, kisah perceraian keduanya ini bakal dijadikan film dokumenter berseri. Bisa jadi, dengan film ini, para penggemar tak akan berspekulasi macam-macam.

Adalah, Discovery+ yang akan menayangkan seluk beluk perceraian dua insan Hollywood ini dalam dua episode. 'Johnny vs. Amber' menjadi judul untuk siaran streaming yang dijadwalkan rilis akhir tahun 2021 ini.

Dilansir dari berbagai sumber, film dokumenter Johnny Depp dan Amber Heard akan menyoroti kisah keretakan rumah tangga mereka hingga menjadi kasus perceraian paling heboh dalam satu dekade terakhir ini. Hingga kini, kasus perceraian mereka memang belum mencapai final.

Penonton akan dibawa ke dalam hubungan Johnny dan Amber Heard yang berlangsung dari 2015 hingga 2017 lalu. Cerita bakal dimulai ketika tahun 2016, Heard mengajukan gugatan cerai kepada Depp.

Proyek dokumenter ini akan menampilkan dua sudut pandang dari kedua pihak yang terlibat, yakni Johnny Depp dan Amber Heard.

"Film tentang Johnny akan menggambarkan bagaimana dia mendapati dirinya telah menikahi seorang pembohong besar yang tidak akan berhenti untuk melindungi citra dirinya. Sementara film Amber akan mendalami bagaimana dia menikah dengan pria impian hanya untuk melihatnya berubah jadi monster pecandu alkohol yang kasar," demikian ditulis Discovery UK.

Dari Amber Heard yang memberikan bocoran bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga hingga aktor Pirates of the Caribbean ini menggugat The Sun karena menggambarkan dirinya sebagai tukang pukul istri.

Discovery mengatakan, film dokumenter ini akan mengevaluasi akhir pernikahan dan bagaimana hal itu berujung pada kasus pengadilan.

Pengacara Johnny Depp dan Amber Heard masing-masing akan jadi narasumber yang memberi penjelasan tentang kasus perceraian mereka. Ada pula testimoni dari orang-orang terdekat, diikuti cuplikan video dan audio yang direkam oleh Johnny dan Amber sendiri.

"Melalui rekaman, video dan pesan teks yang ditunjukkan di pengadilan, film ini akan memberikan penonton pemahaman yang langka dan penting tentang pernikahan yang berujung tragis, dan agar bisa lebih mengerti betapa pentingnya isu kekerasan dalam rumah tangga," ujar Nick Hornby, co-CEO Optomen, sebuah perusahaan produksi televisi independen.

Topik
Johnny Deppperceraian johnny deepFilm Dokumenterfestival desa sengguruhberita selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru