Masuk 5 Besar Pengunjung Pengguna Layanan Terbanyak, Stand Perumda Tugu Tirta Dapat Atensi Gubernur Jatim

Nov 21, 2021 12:51
Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas saat membawa penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Publik Jawa Timur, Sabtu (20/11/2021). (Foto: Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)
Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas saat membawa penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Publik Jawa Timur, Sabtu (20/11/2021). (Foto: Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)

JATIMTIMES - Stand dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang masuk sebagai lima besar di ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2021, dengan kategori jumlah pengunjung pengguna layanan terbanyak. 

Acara yang berlangsung sejak tanggal 18 hingga 20 November 2021 di Exhibition Hall Grand City Surabaya ini pun diikuti oleh beragam instansi pemerintah dari berbagai kabupaten/kota di seluruh Jawa Timur. 

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas menyampaikan, dengan raihan lima besar dalam acara yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) ini, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam acara ini. 

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas bersama pegawai.

Muhlas menegaskan bahwa raihan lima besar ini jangan menjadikan seluruh pegawai Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang terlena, namun dapat menjadi pelecut agar dapat terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

"Hasil ini jangan membuat segenap awak Perumda Tugu Tirta terlena, namun justru menjadi pelecut agar meningkatkan pelayanan prima, inovasi dalam pelayanan publik serta terus berprestasi," ungkap Muhlas kepada JatimTIMES.com, Minggu (21/11/2021). 

Di sela-sela berlangsungnya pameran, stand dari Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang yang merupakan kontingen perwakilan dari Kota Malang tersebut, mendapatkan atensi langsung dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Di mana Khofifah orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Jatim tersebut menyempatkan mampir ke stand dari Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, serta juga sempat berbicara beberapa hal dengan Muhlas. 

Stand Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang saat mendapatkan kunjungan dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kunjungannya tersebut, Khofifah juga memberikan apresiasi terhadap inovasi pelayanan publik yang diusung oleh Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Berbagai terobosan yang dilakukan sukses menjadikan Perumda Tugu Tirta sebagai yang terdepan di Jawa Timur, bahkan salah satu yang terbaik di Tanah Air. 

Sementara itu, selama tiga hari berlangsungnya acara Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2021, keberadaan stand Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang cukup menyita perhatian publik.

Selain bisa mendapatkan edukasi dan sosialisasi tentang Total System Solutions (ToSS) serta berbagai inovasi andalan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, pengunjung juga berkesempatan bermain games dan membawa pulang merchandise menarik. 

Topik
perumda air minum tugu tirtaperumda air minum tugu tirta kota malangKota MalangJawa TimurKhofifah Indar ParawansaBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru