Jelang Libur Nataru, Polres Malang Rencanakan Ini

Nov 18, 2021 20:29
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono saat dijumpai awak media (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono saat dijumpai awak media (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Polres Malang mengaku akan komunikasi dengan Polres Malang Raya terkait dengan rencana penyekatan.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki rencana untuk melakukan penyekatan pada libur Nataru. Hal itu karena pemerintah telah memutuskan untuk menerapkan PPKM level 3 di seluruh Indonesia.

“Penyekatan persiapan Nataru kami akan diskusikan dengan polres Malang Raya. Kami saat ini juga masih menunggu instruksi dari pimpinan,” kata Bagoes, Kamis (18/11/2021).

Dalam hal ini, Bagoes menuturkan bahwa Polres Malang Raya juga masih menunggu keputusan pimpinan di Polri. Hal itu berkaitan dengan bagaimana teknis melakukan penyekatan pada libur Nataru nanti.

“Kami masih akan diskusikan (terkait penyekatan itu), nanti keputusannya seperti apa saya juga menunggu dari pimpinan,” tutur Bagoes.

Sementara disinggung mengenai tempat wisata di Kabupaten Malang, Bagoes mengaku pihaknya tetap akan menempatkan anggotanya. Sebab, pihaknya juga khawatir jika ada peningkatan wisatawan menjelang libur Nataru.

“Untuk tempat wisata tetap, ada tim gabungan dengan TNI, setiap hari tim gabungan itu juga terus melakukan penjagaan,” jelas Bagoes.

Topik
libur nataruPolres Malangdispendikpora kabupaten tulungagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru