Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 November 2021: ke Kantor Polisi, Aldebaran Diikuti Anak Buah Irvan

Nov 18, 2021 15:35
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. Pencarian dalang teror terhadap keluarga Alfahri hingga kini masih terus berlanjut. 

Malam nanti diceritakan bahwa Aldebaran mendapat barang bukti yang dititipkan Vera kepada ibunya. Barang bukti itu adalah flashdisk yang berisi rekaman Denis Setiano saat diculik anak buah Irvan. 

Al pun kaget saat mendengar rekaman suara tersebut. Ia lantas berencana untuk menyerahkan bukti itu ke polisi untuk mencari tahu keberadaan Denis. 

Namun saat Al mendengarkan rekaman itu, Ikbal mendengarnya. Ikbal pun panik dan menyusun rencana agar Al tidak membawa bukti itu ke polisi. 

Sementara, Irvan akan mengajak Jesica pulang. Ia meminta Ikbal dan anak buahnya yang lain untuk memindahkan Denis dari rumah. 

Irvan tidak ingin jika Jesica sampai melihat Denis. Ikbal pun segera melakukan perintah Irvan. 

Di sisi lain, Andin diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun saat akan keluar dari rumah sakit, Andin bertemu dengan sopir Irvan. 

Sopir itu mengatakan dirinya mengambil KTP Irvan yang ketinggalan. Sontak saja, Al kaget karena Irvan mengatakan jika ia hanya menjenguk koleganya di rumah sakit. 

Sampai di rumah Andin menelepon Irvan. Andin mengatakan jika dirinya sempat bertemu dengan sopirnya di rumah sakit yang mengambil KTP. 

Irvan lantas membuat alasan agar Andin tidak curiga. Sedangkan, Al bergegas ke kantor polisi untuk menyerahkan barang bukti. 

Namun di perjalanan, Al diikuti oleh mobil yang merupakan anak buah Irvan. Mereka ingin menggagalkan rencana Al menyerahkan barang bukti ke polisi. 

Apakah Al akan berhasil menghindar dari anak buah Irvan dan menyerahkan barang bukti itu ke polisi? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru