Laga Penuh Gengsi, Suporter Ingin Persik Menang Lawan Arema

Nov 17, 2021 11:15
Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya.(Eko Arif S/ JatimTIMES)
Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya.(Eko Arif S/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pada pertandingan perdana di series 3 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2021, Persik Kediri akan bertemu dengan Arema FC.

Laga big match tersebut merupakan laga derby Jatim sekaligus menyimpan gengsi tersendiri sebagai tim sesama asal Jatim yang berkiprah di kompetisi kancah tertinggi Liga Indonesia.

Atas dasar itu, suporter Persik Kediri (Persik Mania) meminta terhadap jajaran pelatih hingga pemain untuk tampil maksimal dan harapan besar dapat memenangkan pertandingan.

Balo, salah satu suporter Persik Mania mengatakan bahwa seluruh elemen suporter Persik Kediri menyatakan dukungan penuh kepada Persik dalam berjuang menghadapi pertandingan di Series 3, khususnya saat menghadapi Arema FC.

"Persik adalah harga diri dan kemenangan adalah harga mati. Kami hadir di sini untuk memberikan motivasi serta semangat kepada tim Persik Kediri untuk berjuang dalam memenangkan pertandingan," ujarnya, saat berada di Mess Persik Kediri, usai mengiringi pemberangkatan penggawa Persik Kediri di Yogyakarta, Rabu (17/11/21).

Balo meminta agar pemain Persik untuk bermain dengan hati dan jangan sampai membuat malu nama Kediri.

"Karena ini adalah derby Jatim dan membawa nama baik Kediri. Jadi apapun silahkan berjuang untuk memenangkan pertandingan. Kami hanya bisa mendukung serta berdoa untuk Persik Kediri," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persik Kediri, Javier Roca berjanji, akan mengeluarkan kemampuan secara maksimal dan akan menginstruksikan kepada pemain untuk bermain all out atau 100 persen.

"Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Semoga hasil baik bisa kita dapatkan nanti," tutupnya.

Topik
penyelewengan amggaranPersik KediriArema FCarema vs persikPWI Jawa Timur

Berita Lainnya

Berita

Terbaru