RANS Cilegon FC Pernah Tersangkut Isu Pengaturan Skor, Klub Asal Malang ini Juga Terimbas

Nov 16, 2021 20:25
Pemain NZR Sumbersari saat berlaga di Liga 3 (foto: Humas NZR Sumbersari for JatimTIMES)
Pemain NZR Sumbersari saat berlaga di Liga 3 (foto: Humas NZR Sumbersari for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Isu pengaturan skor kembali mencuat dari klub Liga 3 Jawa Timur (Jatim) Gresik Putra. Kabar ini juga menyeret nama klub asal Malang NZR Sumbersari yang tergabung di grup B.

Menyikapi hal ini NZR Sumbersari melalui Media Officer Dani Kristian menegaskan bahwa pihaknya tidak terlibat dalam upaya pengaturan skor apapun. Oleh karena itu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Jawa Timur.

“Kami tidak pernah terlibat dalam pengaturan skor, yang jelas isu ini merugikan tim. Kami sayangkan sampai membawa nama NZR Sumbersari,” tegas Dani Kristian.

Dalam hal ini pihaknya sangat informatif jika dibutuhkan, bahkan juga siap membantu pengungkapan kasus pengaturan skor jika dibutuhkan. Karena ia mengaku jika kasus tersebut dibiarkan, nama NZR Sumbersari yang akan dipertaruhkan.

“Kami siap membantu jika dibutuhkan, karena kami mendukung pemberantasan pengaturan skor. Dalam release yang tersebar juga tidak dijelaskan siapa yang memberikan imbalan,” kata Dani.

NZR Sumbersari pun sangat berharap agar hal ini menjadi pembelajaran untuk semua pelaku sepak bola di Indonesia. Sebab, sepak bola Indonesia saat ini sedang dalam masa transisi dengan adanya pandemi covid-19.

“Jangan sampai antusias pecinta bola yang menunggu lama harus terciderai. Mari jaga semangat fair play dan sportivitas,” tutup Dani.

Topik
gresik putraLiga 3 Jatimnzr sumbersarikenaikan permohonan paspor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru