Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 November 2021: Irvan Panik Disindir Mama Sarah di Depan Al soal Jesica

Nov 16, 2021 14:23
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan cerita Jesica yang diajak pulang paksa oleh Irvan. Malam nanti diceritakan bahwa Irvan selalu membuat alasan agar Jesica tidak minta kembali ke rehabilitasi. 

Bahkan, Irvan mengajak Jesica untuk tinggal di apartemen agar tidak mudah ditemukan. Sementara, Elsa sangat khawatir dengan keadaan Jesica. 

Ia lalu meminta bantuan Nino untuk mencari Jesica. Namun Nino sempat menolak karena pasti akan susah menemukan Jesica. 

Sementara, Andin harus menginap di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya. Al pun sangat khawatir terhadap kondisi Andin. 

Di sisi lain, Al juga masih kepikiran soal Ikbal yang hampir saja tertangkap. Sayangnya, saat Al hampir berhasil menangkap Ikbal, Andin telepon dan membuyarkan konsentrasinya. 

Kemudian, Mama Sarah dan Papa Surya tak sengaja bertemu Irvan dan Al di sebuah mal. Di depan Irvan, Mama Sarah mengatakan bahwa Elsa meminta bantuan untuk mencari sahabatnya bernama Jesi. 

Mendengar itu, Irvan pun kaget. Mama Sarah juga mengatakan bahwa Elsa menyebut Jesica dipaksa pulang oleh ayahnya. 

Bahkan, Mama Sarah mengatakan kepada Irvan bahwa  nama sahabat Elsa sama dengan nama anaknya. Irvan pun semakin kaget dan panik, terlebih ada Al di sampingnya. 

Al pun berpikir bahwa Jesi adalah mantan sekretaris papanya yang selama ini dia cari. Apakah Al akan beraksi dan mencari tahu tentang Jesica lagi? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru