Truk Tabrak Sepeda Motor hingga Ringsek di Singosari, Ini Kondisi Korban

Nov 16, 2021 14:04
Truk yang menabrak sepeda motor hingga ringsek (foto: Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)
Truk yang menabrak sepeda motor hingga ringsek (foto: Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kendaraan truk jenis tractor head menabrak sepeda motor di traffic light Simpang Tiga Garuda Jalan Raya Singosari, Kelurahan Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (16/11/2021) pagi. Sepeda motor itu ditabrak dari belakang karena truk diduga mengalami rem blong.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung mengatakan, kecelakaan mengakibatkan sepeda motor rusak cukup parah. “Iya benar, ada laka di Simpang Tiga Garuda pagi tadi,” ucap Andi Agung kepada JatimTIMES.

Semula, kendaraan truk nopol  9036 UO yang dikemudikan SN itu  berjalan dari arah utara (Lawang) di lajur kanan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, di depannya di lajur kanan ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui nomornya.

Kemudian ada sepeda motor Honda dengan nopol N 4731 DO yang dikendarai YP di lajur kiri sedang berhenti karena traffic light di Simpang Tiga Garuda menyala merah. Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk  berusaha mengurangi kecepatan dengan cara mengerem.

“Tapi pada saat mengerem, tiba-tiba rem blong sehingga pengemudi kendaraan tractor head membanting setir ke kiri dan menabrak kendaraan sepeda motor. Tabrakan berakibat pengendara motor mengalami luka-luka pada kaki,” ungkap Andi Agung.

Anggota Satlantas Polres Malang saat melakukan olah TKP kecelakaan (foto: Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

Beruntung, tidak ada korban jiwa pada peristiwa kecelakaan tersebut. 

Anggota Satlantas Polres Malang yang  tiba di lokasi dapat mengamankan korban yang terlibat kecelakaan itu. “Saat ini korban dirawat di RS Prima Husada Singosari,” terang Andi.

Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Malang karena akses jalan tersebut banyak dilewati pengendara yang melintas antar kota.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas jalan langsung dievakuasi ssehingga lalu lintas jalan kembali normal,” pungkas Andi.

Topik
Polisi jadi HanomanLaka lantasKecelakaan lalu lintasSatlantas Polres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru