Jalani Kemoterapi Kanker Limfoma, Ari Lasso Kini Gundul Seperti Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier

Nov 16, 2021 13:44
Ari Lasso (Foto: Instagram)
Ari Lasso (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Penyanyi legendaris Ari Lasso baru saja memberikan update terkait kesehatannya. Ari mengabarkan sedang menjalani kemoterapi pada hari ini, Selasa (16/11/2021). 

Dalam akun Instagram-nya, @ari_lasso, Ari mengunggah foto barunya yang sedang berada di rumah sakit. Ari terlihat selfie dan menampilkan dirinya mengenakan kacamata. 

Ari juga mengenakan kupluk dan mengacungkan tiga jarinya. Di kepala itu kini juga sudah tidak lagi terlihat rambut gondrongnya. 

Dalam captionnya, Ari membenarkan bahwa dirinya sudah memangkas habis rambutnya karena menjalani kemoterapi.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulis Ari.

Ari Lasso

Ari bahkan mengaku kini kepalanya sudah gundul seperti sahabat-sehabatnya, yakni Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, hingga Anji Manji. 

"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas," lanjut Ari Lasso.

Seperti diketahui, belum lama ini Ari  mengungkapkan kondisi kesehatannya yang mengidap diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL). DLBCL sendiri adalah penyakit kanker langka. 

Namun kondisi itu disebut masih dapat disembuhkan. Meski kanker limfoma yang menyerang tubuhnya sudah diangkat, Ari tetap masih akan menjalani sejumlah pengobatan. Salah satunya yakni kemoterapi.

"Kalau sudah kanker kan kemungkinan tersebar lewat jaringan darah, di lipatan-lipatan kelenjar itu ada. Jadi minggu depan gua akan menjalani PET scan, di-scanning sampai di mana (kemungkinan kanker)," cerita Ari Lasso dalam YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Melihat unggahan Instagram Ari tersebut, banyak warganet yang mendoakan kesembuhan pelantun Rahasia Wanita itu. Tak terkecuali rekan-rekan selebriti seperti Judika, Lukman Sardi, Gading Marten, dan Nana Mirdad. 

@jud1ka : "Tetep keren kotz..semangattt"

@lukmansrd: "Semangat bro.. doa yang terbaik and GBU."

@nanamirdad_: "Sehat mas Ari, kuat! Pasti sembuh! Kita sekeluarga doa dari sini ya mas... Amin amin amin pasti secepatnya pulih 100%. Tuhan berkati mas Ari."

@yunishara36: "Semangat sehat yoooooo ... GBU."

@gadiiing: "Speed recovery mase.. semangatttt."

@najwashihab: "Doa terbaik supaya semua dilancarkan dan dimudahkan kak @ari_lasso."

@itsrossa910: "Sehaat sehaaattt."

 

Topik
Ari LassoPrestasi Kabupaten Blitarberita selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru