Terkuak dari Kamera Tersembunyi, Suami Selingkuh dan Tiduri Sahabat Istrinya di Rumah

Nov 16, 2021 10:00
Ilustrasi (Foto: Depositphotos)
Ilustrasi (Foto: Depositphotos)

JATIMTIMES - Seorang istri di Michigan, Amerika Serikat (AS), memergoki sang suami selingkuh di rumah. Perselingkuhan itu dilakukan suami saat sang istri tengah bekerja. 

Parahnya lagi, selingkuhan dari suaminya itu adalah sahabat si istri. Kisah tersebut diungkap sang istri bernama Shauna. 

Ia memergoki perselingkuhan suaminya dari kamera tersembunyi di rumahnya. Videonya di TikTok dengan akun @shaunadonna20 pun viral dan telah mendapat 11,9 juta lebih penonton.

"Jadi aku taruh kamera di rumah karena perasaanku tidak enak. Itu awalnya bukan tentang dia, yang bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiranku, aku tidak berpikir mereka melakukan apa-apa."

"Kupikir dia menyelundupkan seseorang seperti dia selingkuh sebelumnya, itu sebabnya aku meletakkan kamera di rumah." ujar Shauna. 

"Jadi kemarin aku melihat kamera, akhirnya menemukan, orang itu dan kami sudah berteman selama empat tahun, teman baik, dia butuh tempat untuk singgah, aku mengizinkannya masuk. 

"Ngomong-ngomong, aku tidak memberitahu mereka berdua tentang kamera. Aku tidak bilang salah satu dari mereka kalau aku sudah tahu, ketika dia pulang kerja, aku bertanya kemudian (akan) menunjukkan kepada mereka videonya,” lanjut Shauna dikutip melalui New York Post. 

Selingkuh

Shauna lalu bertanya kepada mereka. Namun, suami serta sahabatnya kompak membantah jika ada hubungan spesial diantara mereka. 
Belum sempat Shauna menunjukkan video barang bukti, keduanya keburu pergi. Shauna lalu memancing sahabatnya mendekati kamera, dengan alasan ingin membuat video. 

Tiba-tiba Shauna bertanya, "Jadi aku punya pertanyaan untukmu. Apakah kamu tidur dengan suamiku waktu aku sedang bekerja?"

Sahabatnya pun kaget, bahkan Shauna sampai mengulang pertanyaannya: "Ya atau tidak, apakah kamu tidur dengan suamiku saat aku bekerja?" 

Sahabatnya yang tampak gugup menjawab, "Untuk apa aku tidur dengan suamimu?" 

"Kamu tidur dengan temanku saat aku kerja?" teriak Shauna ke sang suami saat dia datang.

"Apa yang kalian bicarakan?" tanya suami dengan nada tinggi. Hingga akhirnya ketiga orang itu terlibat perkelahian dan video berakhir dan terdengar suara keributan.

Shauna sebelumnya mengunggah video sahabatnya duduk di sofa sambil melipat pakaian.

"Ketika kamu memberi temanmu tempat tinggal dan dia tidur dengan suamimu saat kamu sedang bekerja dan mereka tidak tahu kamu tahu, karena kamu menyembunyikan kamera," isi teks video itu.

Tak ayal, video itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Ada yang menyarankan hukuman membersihkan rumah, dan mempertanyakan kenapa membolehkan orang lain menginap di rumahnya. 

"Biarkan dia selesaikan cucian dulu, mungkin beberapa piring juga. Suruh dia membersihkan seluruh rumah," komentar @Alex Kingg.

"Jangan pernah izinkan perempuan lain tinggal di rumahmu dengan suamimu," tulis @Teresa Estrada.

Kemudian akun @Crystal_lovee menyarankan, "Jangan pernah membawa orang ketiga ke rumahmu... tak peduli seberapa besar 'kepercayaan' kamu pada mereka."

Topik
istri takut suamikasus PerselingkuhanAmerika Serikatformula pengupahanberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru