Inspirasi Kreasikan A Line Dress untuk 5 Gaya Berbeda, Simple dan Tak Perlu Banyak Busana

Nov 16, 2021 08:25
Inspirasi A Line Dress untuk berbagai outfit. (Foto: Instagram @ootdbysakshi).
Inspirasi A Line Dress untuk berbagai outfit. (Foto: Instagram @ootdbysakshi).

JATIMTIMES - Berpenampilan simple, tak melulu hanya dengan khas gaya kasual. Memaki dress sekalipun, kalian bisa berkreasi membuat style busana yang anti ribet.

Dengan inspirasi dan trik yang tepat, kalian bisa menjajal tampilan yang asyik dengan beberapa outfit berbeda. Jadi tak perlu lagi takut ribet deh.

Seperti, penggunaan A Line Dress ini. Model yang panjang dengan botton bisa dikreasikan menjadi berbagai busana. Tapi, tetap terlihat simple dan anti ribet. Seperti apa?

Gaya pertama, dengan mengenakan sebagaimana mestinya. Tapi, agar tak tampak monoton kalian tambahkan kalung yang besar agar tampak lebih menonjol.

Gaya kedua, ubah dress kalian menjadi skirt. Misalnya kalian bisa mengenakan atasan dengan satu lengan saja. Kemudian, buat dress kalian dengan melingkarkan di bagian pinggang menjadi skirt. Tambahkan belt sebagai aksen penunjangnya.

Gaya ketiga, buatlah seperti tunik kekinian. Kalian bisa mengubah A Line Dress dengan melipat bagian salah satu sisinya. Sehingga akan menampilkan busana yang kekinian dan kece.

Gaya keempat, buatlah seperti busana layering. Kalian bisa memakainya sebagai long outer. Padukan dengan kaus warna putih dan celana warna beige. Simple, dan kasual pastinya.

Gaya kelima, buatlah menjadi busana yang elegan. Yakni, dengan pemakaian sebagaimana mestinya, tapi tambahkan belt besar warna hitam. Gaya ini cocok untuk aktivitas ke kondangan lho.

Topik
kang aherInspirasi Busanakhasiat minyak zaituncalon rektor uin maliki malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru