Carlos Fortes Comeback, Arema FC 'PD' Tatap Seri Tiga Liga 1

Nov 15, 2021 19:54
Carlos Fortes saat menjalani latihan bersama Arema FC (foto: official Arema FC)
Carlos Fortes saat menjalani latihan bersama Arema FC (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Konsentrasi Arema FC dalam menyambut seri ketiga Liga 1 2021 dipastikan bakal 100 persen. Hal itu setelah kembali bergabungnya striker Carlos Fortes yang memulai latihan di Lapangan Brawijaya, Senin (15/11/2021).

Carlos Fortes cukup senang kembali merasakan atmosfir latihan usai pulang ke Portugal. Bahkan pemain berusia 27 tahun itu mengaku lebih fokus bersama tim untuk menyambut seri ketiga Liga 1 2021.

“Saya senang kembali berlatih bersama tim. Saat ini dan ke depan saya fokus untuk menatap pertandingan berikutnya di kompetisi,” ungkap Carlos Fortes.

Setelah bertemu dengan keluargnya, kendati cukup singkat namun Carlos Fortes mengakui bahwa hal itu memberikan motivasi lebih pada dirinya. Sebab, sejak bergabung dengan Arema FC, ia harus berpisah dengan keluarganya.

“Setelah bertemu dengan keluarga saya lebih termotivasi. Bagi saya keluarga adalah hal yang penting. Kedepan tidak ada masalah, saya lebih fokus dan bersemangat,” kata Fortes.

Tenaga Carlos Fortes untuk menghadapi seri ketiga Liga 1 2021 memang sangat dibutuhkan oleh Arema FC. Hal itu tidak lepas dari kontribusinya kepada tim kebanggaan Aremania ini hingga pertandingan ke 11.

Dari 16 gol yang dihasilkan oleh Arema FC, Carlos Fortes telah mencetak 6 gol. Tak hanya gol, Carlos Fortes juga cukup aktif dalam melakukan assist.

Topik
Arema FCkpw bi kediri

Berita Lainnya

Berita

Terbaru