Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 November 2021: Om Irvan Bungkam Elsa agar Kedoknya Tak Terbongkar

Nov 14, 2021 12:37
Potongan adegan di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Potongan adegan di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini membuat penonton penasaran.

Misteri di balik kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri masih belum bisa dipecahkan oleh Al. Namun,  Al mencurigasi Om Irvan sebagai dalang utamanya.

Malam nanti, diceritakan kecurigaan Al tehadap Om Irvan semakin kuat. Hal itu menjadikan Om Irvan semakin panik, terutama saat Andin juga menceritakan soal Jessica.

Gerak cepat, Om Irvan langsung menghubungi tempat rehabilitasi dan minta dokter agar Jessica bisa pulang ke rumahnya. Hal itu dilakukan agar Andin dan Al tidak bisa lagi menyelidiki Jessica lebih jauh.

Om Irvan juga membungkam Elsa agar tak bicara omong kosong soal latar belakang Jessica. Sebab, hal itu dapat membuat kedoknya terbongkar. Sementara, ajang balas dendamnya belum usai.

Om Irvan mengancam Elsa dengan poster Roy agar tetap bungkam dan tidak berbicara satu patah katapun soal Jessica kepada keluarganya. Pun kepada Al dan Andin.

Di sisi lain, Catherine terus memikirkan nasib hubungannya dengan Rendy. Meski dia tahu Rendy tak mungkin kembali kepada Jessica, rasa gelisah masih menghantuinya.

Terlebih, ucapan Nino soal Rendy membuatnya tak berhenti memikirkan itu. Catherine sampai bermimpi acara tunangannya bakal dihancurkan oleh Jessica.

Saking gelisahnya, Catherine juga selalu memastikan Rendy tak pergi ke Bandung untuk menemui Jessica.

Akankah upaya Om Irvan membawa pulang Jessica dari tempat rehabilitasi akan berjalan lancar? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru