DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Resmikan Kantor Baru

Nov 13, 2021 16:58
Kantor baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang di Kecamatan Pakisaji (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kantor baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang di Kecamatan Pakisaji (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malang gelar perayaan syukuran atas beroperasinya kantor sekretariat baru di Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Sabtu (13/11/2021).

Dalam acara itu, hadir mulai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Ir Ghufron Marzuki, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang Josua Sebayang, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, calon kuat Ketua DPD Partai Demokrat Bayu Airlangga dan anggota Partai Demokrat se-Kabupaten Malang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ghufron Marzuqi saat memotong tumpeng (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Dalam sambutannya, Ghufron Marzuqi berharap dengan adanya kantor kesekretariatan baru ini dapat meningkatkan semangat juang para kader Partai Demokrat di Kabupaten Malang. Hal itu agar program dari partai berlambang mercy yang telah disusun dapat bermanfaat bagi rakyat.

“Saya harap dengan adanya kantor baru ini, ide atau gagasan baru dapat diciptakan. Sehingga keinginan rakyat bisa tersampaikan melalui kantor ini,” kata Ghufron.

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto (tengah) saat hadir ditengah acara peresmian kantor baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Menurut Ghufron, kantor baru yang digunakan ini cukup representatif untuk digunakan membahas sesuatu hal yang berhubungan dengan kepentingan DPC Partai Demokrat. Selain itu, pengusaha ini juga berharap kader dan simpatisan dapat berkontribusi lebih banyak yang berimbas pada harapan rakyat.

“Kantor baru ini saya rasa representatif, mudah-mudahan kader dapat membahas, diskusi terkait yang diharapkan oleh rakyat,” ungkap Ghufron.

Sementara itu, calon kuat Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) yang juga menantu mantan Gubernur Jatim Pakde Karwo, Bayu Airlangga berharap dengan kantor baru dapat meningkatkan elektabilitas DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang. Bahkan ia berharap Ghufron Marzuqi dapat duduk di Senayan mewakili partai berlambang mercy ini.

“Saya harap pak Ghufron bisa duduk di Senayan. Karena seperti diketahui beliau sangat total untuk partai ini, semoga kantor baru ini bisa menjadi jawaban beliau naik ke Senayan,” harap Bayu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ghufron Marzuqi (kiri) dan calon kuat ketua DPD Partai Demokrat Jatim Bayu Airlangga saat membuka tirai (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Bahkan, nantinya Bayu berjanji akan kerap mengunjungi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang. Sebab, banyak saudara dari Bayu yang saat ini masih berdomisili di Malang.

“Dengan adanya kantor baru ini, InsyaAllah saya seminggu sekali akan datang kesini,” kata Bayu yang disambut riuh tepuk tangan tamu undangan.

Topik
DPC Partai Demokrat Kabupaten Malangwisuda mahasiswa unismaGhufron Marzuqialmeera fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru