Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 November 2021: Anniversary, Andin Diberi Kejutan Aldebaran

Nov 13, 2021 14:13
Salah satu scene Aldebaran dan Andin berpelulan di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: instagram @ikatancinta.mncp)
Salah satu scene Aldebaran dan Andin berpelulan di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Di episode sebelumnya Al curiga dengan pamannya Andin yakni Irvan hingga membuat keduanya cekcok. Kecurigaan Al terhadap Irvan semakin besar membuat Andin marah.

Namun pada episode malam Sabtu (13/11/2021) nanti akan menceritakan perayaan satu tahun hari jadi pernikahan Aldebaran dan Andin. Sebelum Andin mendapat kejutan perayaan itu, Andin dan Aldebaran saling meminta maaf sambil berpelukan hangat.

Andin pun meminta maaf pada Aldebaran atas kesalahpahaman tempo hari. Aldebaran mengucapkan selamat anniversary satu tahun pernikahan kepada Andin.

Saat memasuki kamar, Andin dikejutkan dengan kamar mereka berdua yang sudah didekorasi dengan beragam bunga, balon, di tembok, dan tempat tidurnya terdapat tulisan balon ‘Happy Anniversary Mr Mrs’. Kejutan itu pun sukses membuat Andin tersenyum lebar.

Kejutannya tidak hanya itu saja, Aldebaran juga memberikan sebuah hadiah kepada Andin. Hadiah yang diberikan itu adalah sebuah kalung. Yang kemudian langsung dipasangkan Aldebaran kepada leher Andin.

Sebelumnya, Andin menjenguk Elsa dan Elsa memperlihatkan foto teman-temannya. Dalam foto itu ada Jessy, dirasa Andin sama dengan yang ada di rumah Irvan.

Andin pun seperti mulai mencurigai sesuatu. Ketika Andin beranjak pulang Jessy menanyakan kepada Elsa siapa yang datang. Elsa bilang itu adalah kakaknya.

Jessy pun menanggapi kakaknya Elsa mirip dengan kakak sepupunya. Apakah nantinya Andin dan Jessy bisa bertemu? Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya, hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru