Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 November 2021, Perayaan Ulang Tahun Elsa dan Masa Lalu Jessica Terkuak Kembali

Nov 12, 2021 13:21
Salah satu scene Andin dan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu scene Andin dan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Di samping persoalan kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri, episode malam nanti akan menceritakan perayaan ulang tahun Elsa.

Andin, Reyna, Papa Surya dan Mama Sarah mendatangi tempat rehabilitasi untuk secara khusus merayakan ulang tahun Elsa. Sesampainya di lokasi, suster langsung memanggil Elsa yang saat itu bersama Jessica.

Mendengar Elsa hari itu ulang tahun dan akan dirayakan sama keluarganya, Jessica yang juga bersama Neneng langsung ikut dalam perayaan itu.

Perayaan pun berlangsung khidmat dan meriah di awal-awal, hanya saja kesedihan terlihat dari raut wajah Elsa karena mengira saat itu Nino datang. 

Di sisi lain, Nino dan keluarganya juga akan memberikan kejutan dengan datang ke tempat rehabilitasi untuk merayakan ulang tahun Elsa. Nino akan memberikan hadiah gaun berwarna putih yang dibelinya bersama kedua orangtuanya dari butik.

Sesampainya di sana, Nino bertemu dengan Papa Surya, Mama Sarah, Andin dan Reyna. Perayaan ulang tahun pun cukup meriah karena orang yang disayangi Elsa hadir.

Elsa membuka hadiah itu dari Nino, dan merasa sangat bahagia karena itu gaun putih kesukaannya. Di tengah kebahagiaan itu, Jessica tiba-tiba histeris.

Jessica yang melihat dari kejauhan mengenai perayaan ulang tahun Elsa tiba-tiba teringat akan gaun putih yang seharusnya dirinya pakai di hari akad nikahnya bersama Ady.

Jessica memanggil-manggil nama Ady. Suster langsung membawa Jessica ke kamarnya dan segera menelepon Om Irvan.

Akankah Om Irvan akan bertemu dengan Andin dan Reyna? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru