Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Musim Hujan Tiba, Styling Puffer Jacket untuk Daily Outfit Bisa Dicoba Nih

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

12 - Nov - 2021, 08:40

Styling Puffer Jacket untuk daily outfit. (Foto: Instagram @shaynehydn).
Styling Puffer Jacket untuk daily outfit. (Foto: Instagram @shaynehydn).

JATIMTIMES - Musim hujan tengah berlangsung, sebagian besar orang saat bepergian pasti akan mengenakan pakaian hangat. Nah, salah satu pilihan itu bisa dengan mengenakan puffer jacket.

Meski bentuknya menggelembung, tapi busana ini cukup stylish jika kalian tahu cara padu padan yang tepat. Fashion item ini cukup sering menjadi pilihan masyarakat Eropa saat musim dingin lho.

Nah, buat kalian yang tengah ingin bergaya di musim hujan tapi tetap hangat, berikut styling puffer jacket untuk daily outfit yang bisa untuk ditiru.

Style pertama, all of black. Kalian bisa memadukan puffer jacket warna hitam dengan busana crop top. Lalu, kenakan leather pants warna hitam untuk membuat tampilan senada.

Style kedua, pilihan warna kecokelatan bisa jadi pilihan. Seperti puffer jacket warna cokelat, yang dipadukan dengan mini dress warna hitam. Nah, biar maik on point tambahkan saja penutup telinga ala Korea ya.

Style ketiga, makin hangat dengan layering outfit ini. Yakni, penggunaan hoodie warna putih, lalu dipadukan dengan puffer jacket warna ungu. Celananya, pilih saja model ripped jeans agar tampak makin hype.

Style keempat, buatlah tampilan yang super hangat dengan mengenakan puffer jacket warna broken white. Kemudian, tinggal dipadukan dengan celana cargo warna kecokelatan. 

Style kelima, dengan model dan warna puffer jacket broken white atau krem, kalian bisa mengganti celana model trousers. Nah, agar tampak lebih berwarna tambahkan saja syal warna-warni.

Style keenam, padukan dengan warna senada yang cerah. Seperti penggunaan sweatshirt dan celana jeans warna biru muda. Kemudian, kenakan puffer jacket warna hitam. Tambahkan topi untuk menunjang penampilanmu.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy