Carlos Fortes Tinggalkan Arema FC demi Ini

Nov 10, 2021 18:43
Carlos Fortes saat menjalani latihan bersama Arema FC (foto: official Arema FC)
Carlos Fortes saat menjalani latihan bersama Arema FC (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC harus rela ditinggal striker andalannya Carlos Fortes. Namun penyerang asal Portugal itu hanya izin pulang ke negaranya untuk kepentingan keluarganya.

Pemain kelahiran 9 November 1994 ini tengah mengurus berkas yang berkaitan dengan anaknya yang akan masuk sekolah. Hal itu sudah disampaikan kepada manajemen Singo Edan dan telah mendapat restu.

“Carlos Fortes memang sudah izin ke manajemen Arema bahwa setelah seri 2 Liga 1 akan pulang ke Portugal untuk beberapa hari, karena ada urusan keluarga,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Striker dengan raihan 6 gol bersama Arema FC ini kemungkinan akan kembali bergabung dengan tim pada awal pekan depan sebagai persiapan menghadapi seri 3 Liga 1 2021. Karena Fortes adalah satu-satunya pemain yang paling diharapkan menjadi tulang punggung lini depan tim Singo Edan. “Setelah (urusan keluarganya selesai) dia akan kembali ke Malang bergabung dengan tim,” jelas Sudarmaji.

Dalam perhelatan BRI Liga 1 2021, Carlos Fortes memang memiliki peran besar dari poin-poin yang dihasilkan oleh Arema FC. Dari 16 gol yang dihasilkan oleh Arema FC, Carlos Fortes mencetak 6 gol. Tak hanya gol, Carlos Fortes juga cukup aktif dalam melakukan assist.
 
Arema FC saat ini memang tengah menyambut digelarnya seri 3 Liga 1 2021, tim kebanggaan Aremania ini akan memulai laga perdana di seri 3 pada (19/11/2021) mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSudarmajicarlos fertesSingo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru