Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Berikut Sinopsis Film Eternals

Nov 10, 2021 09:34
Eternals (Foto: Quora)
Eternals (Foto: Quora)

JATIMTIMES -Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4 yakni Eternals, resmi tayang di Indonesia hari ini Rabu (10/11/2021). Eternals akan mengisahkan cerita baru dari babak kelanjutan semesta Marvel. 

Film yang disutradarai Chloe Zhao ini dibintangi sejumlah bintang ternama, seperti Gemma Chan (Seri), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), dan Barry Keoghan (Druig).

Film ini turut diramaikan pula oleh Don Lee (Gilgamesh), Kit Harington (Dane Whiteman), Salma Hayek (Ajak), dan Angelina Jolie (Thena).

Eternals sendiri sudah lebih dulu tayang di bioskop AS mulai 5 November 2021. Sementara, Eternals dijadwalkan akan tayang di sejumlah bioskop Indonesia mulai hari ini. 

Berikut sinopsis dari Eternals: 

Eternals mengisahkan sepuluh superhero dari luar angkasa yang bernama Eternals. Mereka ialah Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena.

Eternals dikirim oleh Celestian Arishem ke Bumi untuk memusnahkan invasi Deviant pada 5000 Sebelum Masehi atau sejak awal peradaban manusia. Deviant dikisahkan sebagai musuh bebuyutan manusia.

Selama ribuan tahun, para Eternal melindungi umat manusia dari Deviant. Namun mereka tidak diizinkan untuk ikut campur dalam kehidupan manusia.

Terakhir kali mereka membunuh Deviant pada tahun 1500-an dan setelah itu, mereka hidup terpisah selama ratusan tahun serta memiliki pengaruh dalam peradaban manusia. Selama itu pula, mereka menunggu Arishem kembali.

Kini, Sersi dan Sprite dikisahkan tinggal bersama di London. Setelah Sersi ditinggalkan Ikaris 500 tahun sebelumnya, Sersi menjalin hubungan dengan manusia bernama Dane Whitman. 

Dane bekerja di Natural History Museum. Suatu hari, mereka bertiga diserang oleh Deviant bernama Kro. 

Bersamaan dengan itu, Ikaris datang dan mengejar makhluk tersebut. Menyadari Deviant kembali, mereka lantas mempersiapkan diri untuk bersatu dengan Eternal yang masih ada.

Mereka juga pergi ke Dakota Selatan untuk mencari Ajak, pemimpin mereka. Namun Ajak ternyata sudah dibunuh oleh Kro sebelum Deviant terbang ke London membawa kemampuan penyembuhan yang dimiliki Ajak.

Kini, para Eternal harus bekerja sama untuk mengalahkan Deviant setelah ribuan tahun, memilih pemimpin baru, dan mempersiapkan Bumi untuk menghadapi hal yang lebih besar.

Topik
film marvelDunia Filmsinopsi film eternalssportbikekubu ahy

Berita Lainnya

Berita

Terbaru