Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 November 2021, Mama Rosa Kembali Syok dengar Kabar Roy Perkosa Jesica

Nov 08, 2021 13:54
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB. Malam nanti diceritakan bahwa Jesica memohon kepada papanya untuk tidak mengusik Elsa lagi. 

Jesica merasa dengan adanya Elsa dan Neneng ia memiliki sahabat. Papanya pun berjanji kepada Jesica tidak akan menggangu Elsa. Sementara Irvan menelepon Ikbal, karena kecerobohannya Jesica meminta dirinya untuk tidak meneror Elsa lagi. 

Di sisi lain, jiwa Mama Rosa kembali terguncang. Ia menerima kabar dari Sanusi bahwa Jesica telah diperkosa oleh Roy. Sehingga Jesica mengalami trauma berat sejak 7 tahun lalu. 

Mama Rosa pun tidak percaya jika Roy melakukan itu semua. Ia kembali menangis dan histeris. Al pun menyusul Mama Rosa ke kamar dan berusaha untuk menenangkannya. Sanusi pun pamit kepada Andin. 

Di depan rumah Al sudah ada mata-mata yang mengintai gerak-gerik Sanusi. Mata-mata itu lapor ke Ikbal jika Sanusi sudah keluar dari rumah Al. Padahal, kabar Jesica diperkosa Roy adalah akal-akalan Ikbal. Hal itu dilakukan agar Al tidak fokus untuk mencari Denis Setiano. 

Apa yang akan dilakukan Al setelah mendapat kabar dari Sanusi soal Jesica yang trauma? Saksikan lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru