Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 November 2021: Misteri Teror Keluarga Alfahri Tak Kunjung Tuntas

Nov 07, 2021 11:51
Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).
Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih juga belum tuntas. Upaya Al untuk membongkar siapa dalang di balik teror yang juga mulai menyerang keluarga Papa Surya masih belum juga ada kejelasan.

Episode malam nanti, Jessica diam-diam mengikuti Iqbal karena penasaran dengan poster yang ditentengnya. Ia yakin Roy yang dimaksud Iqbal merupakan anak Hartawan, bosnya dulu pada saat dia bekerja.

Jessica ternyata mengetahui bahwa Iqbal yang masuk ke kamar Elsa dan membawa potongan berita pembunuhan Roy.

Di sisi lain, Al kembali datang ke tempat Dennis untuk mencari petunjuk siapa di balik teror keluarganya. Setibanya di sana, Al bertemu dengan Vera.

Vera semula ingin melarikan diri, tapi Al berhasil meyakinkan Vera bahwa dia orang baik. Al juga mengatakan kalau dia hanya ingin membantu Vera menemukan Denis.

Al meminta Vera ikut dengan dirinya agar bisa berbincang dengan aman tanpa pantauan dari si peneror. Mendengar itu,  Vera pun menyetujui dan kut ke tempat Aldebaran, dia juga memohon untuk segera dibebaskan.

Akankah Al berhasil mengungkap dalang utama dari peneror keluarganya? Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru