Tips Tampil Stylish dengan Flowy V Dress ala Hijabers, Cocok untuk Segala Aktivitas

Nov 07, 2021 08:30
Cara tampil stylish dengan flowy v dress ala hijabers. (Foto: Instagram @inasrana).
Cara tampil stylish dengan flowy v dress ala hijabers. (Foto: Instagram @inasrana).

JATIMTIMES - Flowy V Dress menjadi salah satu fashion item yang identik dikenakan saat musim panas tiba. Sebagian besar masyarakat Eropa dengan santai menggunakan busana ini.

Model busana yang cukup simpel dengan bagian kerah berbentuk V membuat musim panas tak begitu terasa. Dress ini kerap dipilih lantaran modelnya yang memberikan ruang gerak bebas untuk beraktivotas.

Terkesan girly, bahkan sebagian orang juga akan menilai seksi ya. Tapi, hal itu bisa lho dikombinasikan untuk busana hijabers. Penggunaan flowy dress tak akan mengesankan hanya untuk pakaian saat musim panas. Sebab, kalian bisa memadukannya dengan busana apa pun. Mulai model sweater, hingga teknik layering outfit. Nah, seperti apa? Simak ulasan berikut ya.

Kalian bisa memilih sweater turtle neck yang tak terlalu tebal khas warna broken white. Lalu, flowy v dress kalian cukup dikenakan sebagai luarnya saja.

 Gaya ini juga tengah menjadi trend di kalangan hijabers lho. Pilihlah juga warna-warna flowy v dress yang netral, seperti kecokelatan agar mudah dipadukan dengan beebagai busana lain.

Selanjutnya, kalian bisa menggunakan teknik layering outfit. Yakni, dengan menggabungkan 2 sampai 3 busana dalam padu padan flowy v dress ini. Di antaranya, dengan outfit busana sebelumnya, lalu padukan dengan blazer senada kotak-kotak sebagai busana paling luarnya. Gaya ini cukup membuatmu terlihat lebih elegan lho.

Atau, kalian bisa mengganti sweater dengan kemeja warna orange peach. Kemudian tetap kenakan flowy v dress warna cokelat, dan tambahkan oversized blazer warna hitam. Tetap simple tapi modis lho.

Bisa juga dengan pemilihan waena flowy v dress keabuan. Yakni, dipadukan kemeja putih sebagai outfit paling dalam. Lalu, tambahkan cardigan untuk tampilan girly tapi casual.

Berikutnya, kalian bisa mengganti outfit paling luarnya dengan leather jacket oversized warna hitam. Bergaya hype, meski menggunakan dress bikin penampilan terlihat lebih stylish.

Terakhir, ganti outfit dalaman flowy v dress dengan sweater tuttle neck broken white. Lalu, padukan dengan blazer motif tartan khas kebiruan. Tambahkan scraf sebagai bentuk dasi pita di bagian leher agar tampak berbeda.

Topik
Gaya kekinianGaya KerenInspirasi Busana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru