Laga Perdana Lawan Persem, Persedikab Kediri Incar Kemenangan

Nov 06, 2021 15:02
Pelatih Persem Mojokerto saat jumpa pers.(eko arif s/Jatimtimes)
Pelatih Persem Mojokerto saat jumpa pers.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Persedikab Kediri akan melakoni pertandingan perdananya di kompetisi Liga 3 musim 2021. Sesuai jadwal tim berjuluk Bledug Kelud akan bertemu Persem Mojokerto pada, Selasa (9/11/21).

Saat jumpa press conference, pada, Jum'at (5/11) kemarin, Pelatih Persem Mojokerto, Agus Setiono mengaku, jika target timnya dalam kompetisi tahun ini tidaklah tinggi yakni cukup lolos di babak penyisihan. 

Seiring dengan itu, persiapan yang ditempuh oleh timnya tidaklah panjang yakni hanya sampai 2 Minggu saja. "Persiapan tim kami terbilang minim bila dibanding kontestan tim lainnya yang sudah mempersiapkan diri hingga kurang lebih 3-4 bulan," ujar Agus Setiono.

Namun demikian, Agus Setiono tetap yakin, dan akan membuktikannya di lapangan. "Pada intinya melawan siapapun kami siap termasuk melawan Persedikab Kediri. Kita akan buktikan di lapangan nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho mengatakan jika timnya dalam kondisi siap main dan berusaha mengincar kemenangan di laga perdana.

Menurut Tony Ho, kemenangan perdana menjadi penting pada pertandingan berikutnya, utamanya dalam mengangkat mentalitas tim.

"Meski saya tahu, bertemu tim sesama Jawa Timur tidaklah mudah. Saya tahu tipikal permainan asal tim Jawa Timur seperti apa. Yang jelas kami telah siap untuk menghadapi di laga perdana nanti," tutup Tony Ho.

Untuk diketahui, dalam pertandingan Persedikab melawan Persem akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Laga big match ini akan berlangsung tanpa adanya penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
persem mojokertopersedikab kediribledug keludTony Ho

Berita Lainnya

Berita

Terbaru