Skuat Arema FC Harap Warga Kota Batu Kuat Usai Dihantam Banjir Bandang

Nov 05, 2021 16:40
Skuat Arema FC saat berlatih (foto: Official Arema FC)
Skuat Arema FC saat berlatih (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Kota Batu yang diterjang banjir bandang Kamis (4/11/2021) kemarin mendapat simpati dari para penggawa Arema FC.

Kota Batu diterjang banjir bandang yang menyebabkan puluhan rumah rusak dan beberapa kendaraan hanyut. Peristiwa itu pun membuat seluruh mata tertuju pada Kota Batu. Salah satunya dari tim pujaan warga Malang Raya, Arema FC.

Empati dimulai dari pelatih tim Arema FC, Eduardo Almeida yang berharap tidak ada lagi orang yang melaporkan kehilangan sanak saudaranya. Sebab, sebelumnya telah tercatat ada puluhan korban peristiwa banjir bandang tersebut.

“Warga harus tetap kuat dan berharap semua segera membaik sesegera mungkin. Yang paling utama adalah tetap kuat dan bersama dalam situasi ini,“ kata Eduardo, Jum'at (5/11/2021).

Ucapan empati juga disampaikan oleh kapten tim Arema FC Johan Alfarizi. Pemain kidal itu berharap masyarakat bisa terus semangat dan meminta masyarakat yang lain untuk gotong royong saling membantu.

“Buat warga Kota Batu, tetap semangat, tetap kuat, dan terus bergotong royong. Semoga musibah ini cepat berlalu,“ ujar Johan Alfarizi.

Ucapan selanjutnya diberikan pemain senior Dendi Santoso dan striker muda Arema FC M Rafli. Keduanya berharap agar para korban agar tetap kuat dan bencana segera berlalu.

“Tetap kuat dan tetap semangat. Semoga bencana di Malang Raya segera berlalu,” kata Dendi.

“Untuk warga Kota Batu, tetap semangat, tetap kuat, tetap kompak, semoga bencana ini cepat berlalu dan suasana kembali normal,” sambung Rafli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
bencana banjirbanjir bandangbanjir bandang kota malangArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru