Tutup Rangkaian HUT ke-60 UIN Malang, Ini Harapan Rektor Prof Zainuddin

Nov 05, 2021 12:47
Kegiatan senam bersama dalam rangka penutupan rangkaian peringatan Harlah ke 60 UIN Maliki Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Kegiatan senam bersama dalam rangka penutupan rangkaian peringatan Harlah ke 60 UIN Maliki Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Menutup rangkaian kegiatan hari lahir Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang  dilakukan seluruh civitas UIN Maliki Malang dengan kegiatan yang menyehatkan. Yakni senam bersama diikuti pembagian hadiah untuk para peserta lomba, Jumat (5/11/2021).

Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Zainuddin menjelaskan, momentum peringatan dan segala rangkaian kegiatan yang dilakukan ini, diharapkan menjadi titik atau momen introspeksi diri menjadi lebih baik.

UIN Malang diharapkan tetap menjadi sebuah lembaga yang menjadi ekspektasi masyarakat dan menjadi lembaga bereputasi internasional sesuai dengan roadmap yang ada.

1

"UIN Malang harus menjadi destinasi kajian Islam dunia.  Berangkat dari HUT ini dan HSN jadi momentum dan tonggak untuk perguruan tinggi perguruan tinggi unggul bereputasi internasional," ungkap prof Zainuddin.

Dr Ilfi Nur Diana, MSi Wakil Rektor 2 menambahkan, dalam penutupan rangkaian kegiatan harlah ini, juga untuk memberikan motivasi untuk para pegawai dan dosen. 
Agar terus aktif dalam menghidupkan kampus.

2

"Bahasanya kita hidup di sini, tidak hanya mencari hidup di kampus, tapi juga membuat kampus ini hidup. Kalau kampus ini hidup, semakin unggul dan bereputasi internasional, otomatis ASN kita akan terangkat, baik dari kesejahteraan maupun nilai sosialnya," tuturnya.

Ketua panitia HUT ke-60 UIN Maliki Malang Dr. Nur Ali M Pd menegaskan semua kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan gebyar hari lahir UIN Maliki Malang, diharapkan bisa mewakili representasi dari tema yang diambil yaitu menjadi kampus yang unggul dan bereputasi internasional.

"Dalam event penutupan HUT ke-60 kali ini tidak seperti tahun sebelumnya, sejak pandemi Covid 19, semua kegiatan disesuaikan dan tetap mengacu pada protokol kesehatan secara ketat," jelas Nur Ali.

Dalam penutupan ini, panitia tidak mengadakan kegiatan jalan sehat, namun digelar senam bersama dengan peserta para pegawai dan dosen UIN Maliki Malang. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian doorprize saat penutupan kepada warga kampus.

 

Topik
UIN Maliki MalangRektor UIN Maliki Malangsea games vietnam 2021nur aminnur alibabycloudfoam

Berita Lainnya

Berita

Terbaru