Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 November 2021, Akankah Ketrin Bantu Al Ungkap Sosok Peneror Keluarga Alfahri? 

Nov 05, 2021 12:39
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik. Terlebih setelah sosok peneror keluarga Alfahri ternyata Om Irvan. Malam nanti diceritakan jika Al semakin curiga dengan Om Irvan. Ia pun mulai mencari tahu tentang Om Irvan. 

Namun sayang, saat Al mencari informasi tentang keluarga Om Irvan ia tidak menemukan apa-apa. Al pun tidak putus asa dan akan mencari tahu lagi dengan cara lain. 

Sementara, Om Irvan baru saja menerima foto-foto Elsa yang diambil oleh Ikbal. Om Irvan terlihat senang karena Elsa ketakutan. Tak lama Nino dan Ketrin datang ke kantor Om Irvan untuk meminta tanda tangan pemutusan kontrak kerja. Setelah selesai, Nino dan Ketrin pamit. 

Namun, Nino ingin ke kamar mandi. Saat Ketrin menunggu Nino ia tak sengaja bertabrakan dengan Ikbal. Ikbal pun meminta maaf dan bergegas pergi. Namun Ketrin curiga dan merasa pernah melihat orang itu. 

Tak lama Om Irvan datang dan Ketrin menanyakan soal hal itu. Ketrin merasa curiga dengan Irvan. Sementara, Andin sangat bahagia karena Al membelikan martabak untuknya. Bahkan ia menangis bahagia karena Al sangat sayang padanya. 

Apakah Ketrin bisa membantu Al untuk membongkar teror di keluarga Alfahri? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB.

Topik
ikatan cintasinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru