Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Sopir Berpotensi Jadi Tersangka

Nov 05, 2021 08:13
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan, Kamis (4/11/2021) di Tol Jombang, Jawa Timur. Dalam hal ini, polisi menyebut sopir Vanessa dan Bibi berpotensi menjadi tersangka terkait kecelakaan tersebut. 

"Iya (borpotensi ditetapkan tersangka)," kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman

Namun, Latif mengatakan proses penyelidikan atas peristiwa ini masih berlangsung. Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sebelum menentukan tersangka dalam peristiwa ini.

Seperti diketahui, mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 12.36 WIB.

Akibat kecelakaan ini, Vanessa dan suami dinyatakan meninggal dunia. Sementara, 3 penumpang lainnya selamat dan mengalami luka, termasuk anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah. 

Dugaan awal, kecelakaan disebabkan karena sopir mengantuk. Sopir membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol.

Keluarga Yakin Sopir Vanessa Lalai

Faisal, ayah Bibi akhirnya buka suara soal kecelakaan yang membuat anak dan menantunya tewas. Faisal menilai memang ada kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan itu terjadi. 

Namun, pihak keluarga akan tetap menunggu hasil pemeriksaan oleh pihak berwajib. "Kalau nanya saya, sudah pasti ini kelalaian," ungkap Faisal. 

"Sampai saat ini belum ada obrolan ke sana (melaporkan sopir), tapi kalau bertanya soal kelalaian ini sudah pasti kelalaian. Kalau nggak ada kelalaian pasti mulus-mulus saja kan," tambah Faisal. 

Polisi juga memastikan, pihaknya akan memeriksa sopir Vanessa yakni Tubagus Joddy. "Iya pastinya sopir akan diperiksa," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi

Topik
Vanessa Angelbibi adiansyahlokasi rapid tes di daop 7tubagus joddydwi sumrahadisopir vanessaterapi kopi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru