Launching Jersey, Persikoba Tak Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 3 Indonesia

Nov 02, 2021 20:34
Para pemain Persiko menggunakan jersey bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso di ruang Wakil Wali Kota Batu, lantai 4, Balai Kota Among Tani, Selasa (2/11/2021). (Foto: istimewa)
Para pemain Persiko menggunakan jersey bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso di ruang Wakil Wali Kota Batu, lantai 4, Balai Kota Among Tani, Selasa (2/11/2021). (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Persiba menggelar launching jersey untuk menyambut bergulirnya Liga 3 tahun 2021  yang rencananya digelar mulai 6 November mendatang. Launching jersey itu dilakukan di ruang Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, yang terletak di lantai 4, Balai Kota Among Tani, Selasa (2/11/2021).

Total ada 2 Jersey yang dilaunching untuk Liga 3 tersebut. Pertama kombinasi antara warna biru muda dengan putih, dan jersey ke dua berwarna hitam ada sedikit warna putihnya.

Sayangnya, pada pertandingan Liga 3 nantinya, Persikoba tidak bisa menjadi tuan rumah. Lantaran lapangan Stadion Brantas saat ini sedang dimanfaatkan untuk persiapan relokasi pedagang Pasar Kota Batu khususnya untuk pasar pagi. 

“Saya sangat berkeinginan jadi tuan rumah tentunya, karena jadi tuan rumah mempunyai rasa percaya diri luar biasa dibanding tempat lain,” ungkap Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso yang juga Ketua Umum PSSI Kota Batu.

Meski belum bisa menjadi tuan rumah, motivasi pun diberikan oleh Punjul kepada para pemain Persikoba saat di ruangannya. Bahkan Punjul menaruh harapan besar jika Persikoba kembali bangkit menjadi pemenang. 

“Kami sudah memberikan motivasi. Persikoba jangan dilihat sebelah mata, meskipun Persikoba belum sampai liga 1 tapi sudah melahirkan pemain nasional,” tambah Punjul 

“Mudah-mudahan Persikoba bisa bangkit kalau bisa jadi juara, bisa sampai penyisihan sudah luar biasa,” ujar Punjul yang juga Ketua DPC PDIP Kota Batu ini. Selain Liga 3, target utama mendatang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), dengan memaksimalkan latihan di tempat yang baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Persikoba Kota BatuKota BatuPunjul SantosoPSSI Kota Batuliga 3Stadion Brantas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru