Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 November 2021: Om Irvan Bujuk Pengelola Rehabilitasi agar Elsa Balik ke Penjara

Nov 02, 2021 11:19
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Malam nanti diceritakan bahwa Aldebaran semakin waspada setelah teror yang dialami Mama Rosa. 

Ia meminta Uya dan penjaga yang lain untuk lebih ketat menjaga rumah. Sementara Al menemani dan menjaga Andin di kampus. 

Al bahkan menunggu Andin selesai mengajar demi keselamatan istrinya. Saat selesai, Andin mengatakan kepada Al bahwa masih ada satu ujian lagi. 

Namun Al tidak mengizinkan Andin untuk mengajar. Al khawatir  ada seseorang yang mengawasi gerak-gerik mereka dan justru bisa membahayakan Andin. Andin pun tampak sedih karena tidak bisa mengajar mahasiswanya. 

Di sisi lain, Om Irvan berusaha melancarkan aksinya untuk membalas dendam ke Elsa.  Om Irvan datang ke tempat rehabilitasi dan bertemu dengan pengelola rehab. Ia berusaha meminta pengelola untuk mengeluarkan Elsa dari tempat rehabilitasi. 

Om Irvan beralasan bahwa Elsa bisa membahayakan pasien yang lain karena mantan pembunuh. Om Irvan meminta agar Elsa bisa kembali masuk ke penjara untuk menjalani hukumannya. 

Namun, pengelola rehabilitasi kebingungan harus memberi jawaban apa. Ia hanya mengatakan bahwa isu yang muncul bahwa Elsa akan menusuk orang tua pasien hanya kesalahpahaman. 

Pengelola itu mengatakan bahwa Jesica dan Neneng menjadi saksi bahwa Elsa tidak bersalah. Mendengar itu, Om Irvan tetap berusaha membujuk pengelola agar Elsa bisa kembali ke penjara. 

Apakah usaha Om Irvan untuk balas dendam ke Elsa kali ini akan berhasil? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru